Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

lowongan kerja dufan – Supaya Aplikasi Visa AS Diterima, Ini Panduan Utamanya!

Agar-Aplikasi-Visa-AS-Diterima,-Ini-Tips-Pentingnya!

lowongan kerja dufan – Jakarta. Traveler yang akan menyambangi AS perlu usaha lebih untuk melakukan aplikasi visa. Supaya aplikasi diterima dan proses pembuatan visa berjalan lancar, berikut tips-tipsnya. 

Agar-Aplikasi-Visa-AS-Diterima,-Ini-Tips-Pentingnya!

Pada intinya pembuatan visa AS dibagi jadi 4 tahap. Pertama yaitu pembayaran aplikasi, kedua pengisian formulir aplikasi, ketiga penjadwalan wawancara, keempat sistem wawancara

"Pertama, dan yang paling penting, simpan resi pembayaran Anda lantaran akan dipakai untuk proses selanjutnya," papar Duta Besar AS untuk Indonesia, Robert Blake waktu seminar perihal visa AS di @america Pacific Place, SCBD, Jakarta, Selasa (18/3/2014). 

Setelah itu, yakinkan Anda mengunduh formulir informasi yang benar untuk aplikasi non-imigran. Ketika tiba saat wawancara, Robert mengutamakan, datanglah tepat waktu. 

"Bila jadwalnya pukul 07.00, datanglah pukul 06.30-08.30. Bila jadwalnya pukul 09.00, datanglah pukul 08.30-10.30. Anda hanya bisa masuk sesuai jadwal," tuturnya. 

Ketika tiba saat wawancara, tidak perlu membawa barang. Tidak usah membawa barang elektronik termasuk ponsel, sebaiknya Anda hanya membawa buku. Janganlah datang bersama orang lain lantaran pemohon akan dipanggil perorangan. 

Waktu wawancara, yakinkan Anda memberikan keyakinan pihak Kedubes AS perihal gagasan kepergian Anda. Bukti soal cap negara atau visa ke sebagian negara pada mulanya juga jadi aspek bagus untuk memberikan keyakinan pihak Kedubes. 

Yang paling utama, yakinkan seluruhnya dokumen Anda lengkap serta tidak ada yang tertinggal. Anda juga harus datang tepat waktu supaya pembuatan visa lancar. 

"Tahun 2013, 92% orang Indonesia yang mengajukan permintaan visa AS dikabulkan. Sejumlah 95% visa pelajar juga dikabulkan pada tahun yang sama," tutur Robert pada kesempatan yang sama. 

Bila Anda mengajukan penerapan dengan cara benar, pihak Kedubes menjamin akan membantu mengeluarkan visa tersebut . Bila semua proses berjalan lancar, visa AS dapat keluar dalam 3 hari kerja serta berlaku sepanjang 5 tahun. 

Untuk mengetahui lebih dalam sistem penerapan visa AS untuk warga Indonesia, saat ini ada video tahap-tahap permintaan yang dapat dipandang di situs jakarta.usembassy.gov.

Related posts