Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

lumba lumba ancol – Kuil Buddha Favorit Turis di China Mempunyai Pasukan Anti Teroris

Kuil-Buddha-Favorit-Turis-di-China-Punya-Pasukan-Anti-Teroris

lumba lumba ancol – Sesudah insiden berdarah bulan lalu di Kunming, suatu kuil terkenal di China membuat pasukan teroris. Tujuannya, membuat perlindungan umat Buddha serta juga wisatawan yang datang kesana. 

Kuil-Buddha-Favorit-Turis-di-China-Punya-Pasukan-Anti-Teroris

Kuil Lingyin yaitu satu diantara kuil paling besar serta paling kaya di China. Disana, ada banyak sekali pagoda serta gua-gua Budhha. Kuil yang ada di Chan, Hangzhou, Provinsi Zhejiang ini juga adalah satu diantara destinasi favorit wisatawan. 

Bulan lalu, ada serangan berdarah dari sekumpulan militan Xinjiang yang menyerang ratusan orang di stasiun di Kunming. Dengan memakai pisau, sekurang-kurangnya ada 29 orang wafat serta 130 orang luka-luka. Serangan pada mulanya berlangsung di suatu tempat wisata, Tiananmen Square pada bulan Oktober lalu. 

Berlangsung penabrakan mobil ke beberapa pengunjung yang menyebabkan membunuh 5 orang terhitung kelompok penabrak. Hal semacam ini dirasa menresahkan oleh pihak Kuil Lingyin hingga mereka membuat pasukan anti teroris, sekian ditengok dari Reuters, Jumat (4/4/2014). 

Grup ini terbagi dalam 20 biksu serta kian lebih 20 penjaga keamanan. Mereka dibekali peralatan seperti tameng, semprotan merica serta tongkat polisi. 

"Pasukan ini pelajari perihal Buddha pada siang hari serta berlatih bela diri waktu malam hari, juga latihan ini dibantu oleh beberapa polisi juga," tutur Master Buddha, Jueheng

Maksud dibentuk pasukan ini, menurut Jueheng yaitu untuk melawan kekerasan serta terorisme yang tengah berlangsung di China. Pasukan ini dapat mempunyai tujuan membuat perlindungan beberapa umat Buddha serta juga wisatawan. 

Related posts