Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Mancing di Pulau Pramuka – 5 Wisata Mistis di AS yang Buat Merinding

Mancing di pulau pramuka – Beragam destinasi di AS seperti White House serta Patung Liberty memanglah menarik wisatawan untuk datang bertandang. Tetapi dibalik pesonanya, AS juga mempunyai 5 wisata mistis yang buat merinding. Negara maju seperti AS memanglah berkesan tak meyakini hal berbau mistis, namun bukan berarti tak ada tempat yang berhantu. Dikutip dari CNN Inilah 5 wisata mistis di AS :

5 Wisata Mistis di AS yang Buat Merinding

1. Charleston and Savannah
Sebagian kota tua di AS seperti Charleston di South Carolina, serta Savannah di Georgia, mengingatkan turis bakal cerita mistis yang lama terpendam. Savannah sendiri mempunyai makna 'dibangun diatas orang mati'. Penginapan 17hundred90 yaitu satu diantara tempat yang mistis di Savannah. Sedang Old City Jail adalah tempat berhantu di Charleston. Penginapan 17hundred90 di bangun pertama kali pada th. 1800. Satu diantara narasi mistis yang populer yaitu kematian penghuni bernama Anne Powell. Ia mati lantaran terjatuh dari jendela, meskipun ada beberapa isu dibalik kematiannya. Sedang Old City Jail mempunyai cerita perihal Lavinia Fisher yang disebut wanita pembunuh masal pertama di AS.

2. Gettysburg, Pennsylvania
Gettysburg di Pennsylvania adalah satu diantara kota yang memegang fungsi utama dalam histori AS. Dalam Perang Sipil di Gettysburg pada tentara Union serta Konfederasi, sekurang-kurangnya 7.000 lebih orang tewas. Salah seseorang pendiri Paranormal Research Society serta host dari A&E's Paranormal State bahkan juga pernah tertembak disana. Cuma saja anehnya, mereka tak temukan sisa luka. Situasi di Gettysburg yang disebut Taman Nasional Militer juga sedikit beralih seperti dahulu serta dilestarikan.

3. Hollywood Roosevelt, California
Ketenaran Hollywood dengan 'Walk of Fame' di depan Grauman's Chinese Theater memanglah telah mendunia, begitupun dengan hotel glamor Hollywood Roosevelt. Satu diantara artis kenamaan Hollywood, Marilyn Monroe, diberitakan masih bergentayangan di hotel itu. Tim paranormal kenamaan, The Steigers, pernah bikin film di hotel itu. Ada suatu cermin di Hotel Hollywood Roosevelt. Di depannya, sebagian pengunjung pernah alami pengalaman mistis. Pengunjung bernama Brad pernah lihat wanita memiliki rambut pirang yang lari serta mendorongnya di depan cermin.

4. St Augustine Lighthouse & Museum, Florida
Mercusuar St Augustine pertama kali di bangun pada th. 1824, sebelum saat pada akhirnya rubuh diterjang badai th. 1880. Untungnya pada th. 1874, pengganti mercusuar ini sudah usai. Suatu rumah juga di bangun didekatnya pada th. 1876, serta jadi tempat operasional mercusuar sampai th. 1955. Anehnya, waktu investigator Jason Hawes serta timnya bertandang, mereka merasakan beberapa orang yang tengah bertumpu pada pegangan mercusuar lewat alat thermal infrared. Walau sebenarnya tak ada siapa juga di situ.

5. The Whaley House Museum, San Diego, California
Tak hanya lakukan dokumentasi di Hotel Hollywood Roosevelt, Steiger bersaudara juga lakukan investigasi ke Whaley House di San Diego. Rumah ini mempunyai histori panjang mulai sejak th. 1800. Whaley House pernah jadi rumah hakim, pengadilan, serta teater. Tetapi, pas dibagian belakang dari rumah ini ada beberapa gantungan, atau mungkin umum dimaksud ruang penggantungan. Sesuai sama namanya, ditempat ini beberapa orang yang pernah digantung. Ngeri!

Related posts