Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Mancing di Pulau Pramuka – Traveling ke Eropa, Ada Tour Gratis di 4 Kota Ini!

Mancing di Pulau Pramuka – Eropa yaitu destinasi yang dimimpikan nyaris tiap-tiap traveler. Siapa kira, sebagian kota di Eropa menyuguhkan tour keliling dengan cara gratis. Anda juga dapat lihat beragam segi kota tanpa ada mesti merogoh kocek. Sekurang-kurangnya ada 4 kota di Eropa yang menyuguhkan tour gratis untuk traveler. Dikumpulkan dari beragam sumber, Selasa (21/10/2014), tersebut daftarnya :

Traveling ke Eropa, Ada Tour Gratis di 4 Kota Ini!1. Athena, Yunani
Athena yaitu tempat paling baik mengetahui histori Kerajaan Romawi. Di ibukota Yunani ini, traveler dapat ikuti tour gratis dari Athens Free Walking Tur. Tour ini memperkenalkan Anda dengan histori Kerajaan Romawi seputar 3. 000 th. lantas. Traveler bakal dipandu oleh guide profesional, menuju beberapa tempat paling populer. Anda bakal menyambangi Hadrian’s Arch, The Temple of Zeus, Zappeion, Acropolis, Hill of Ares, serta Kalimarmaro Stadium. Tour disudahi dengan berkunjung ke Monastiraki Market serta Greek Parliament.

2. Bucharest, Romania
Romania populer oleh jejeran kastil yang menawan, termasuk juga Bran’s Castle sebagai latar cerita Dracula. Tetapi waktu tiba di ibukotanya yaitu Bucharest, sebaiknya Anda ikuti tour keliling fratis. Guided Bucharest menyuguhkan tour sembari mengetahui histori Bucharest serta Romania, dari 500 th. waktu lalu. Tour ini diawali jam 11. 00 saat setempat sehari-hari, serta berjalan seputar 2-2, 5 jam. Traveler bakal menyambangi Old City Center, reruntuhan Vlad’s Citadel, Stavropoleos Church, Revolution Square, Romanian Athenaeum, Manuc’s Inn, Union Square, juga Palace of Parliament.

3. Tallinn, Estonia
Estonia yaitu negara kecil nan cantik, yang belum banyak dilirik wisatawan. Asiknya lagi, ibukota Estonia yaitu Tallinn menyuguhkan tour keliling gratis sepanjang 2 jam. Tour yang di gelar oleh komune Traveller ini diawali jam 12. 00 saat setempat sehari-hari. Anda bakal menyambangi sebagian obyek wisata cantik seperti Freedom Square, Danish King’s Garden, Toompea, Kiek in de Kok, Town Hall, juga Town Square. Traveler akan dibawa ke Harju Street, Old City Wall, Alexander Nevsky Cathedral, juga sebagian katedral keren berarsitektur gothik yang lain.

4. Dublin, Irlandia
Ibukota Irlandia yaitu Dublin mempunyai banyak narasi. Oleh karenanya, tour gratis keliling kota ini juga tidak bisa ditinggalkan. Traveler dapat mendaftar di New Dublin Tours. Anda bakal menyambangi sebagian tempat seperti Dublin Castle, Trinity College, The National Library, juga sebagian benteng peninggalan bangsa Viking.

Related posts