Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Mancing Pulau Pari – 4 Hotel Paling Tidak Romantis di Dunia

Mancing di Pulau Pari – Umumnya pasangan traveler pilih hotel yang nyaman serta romantis untuk diinapi sepanjang berlibur. Nah, janganlah datang ke hotel ini waktu membawa pasangan. Lantaran inilah 4 hotel sekurang-kurangnya romantis didunia. Dari mulai hostel yang kotor sekali, sampai hotel tahanan yang jauh dari kata nyaman. Ditengok dari CNN, Selasa (30/9/2014) inilah 4 hotel sekurang-kurangnya romantis didunia :

4 Hotel Paling Tidak Romantis di Dunia1. Hans Brinker Biaya Hotel, Belanda
Hotel bujet memanglah populer dengan fasilitasnya yang terbatas. Tetapi terasa tak ada hotel bujet yang separah Hans Brinker Biaya Hotel. Ada di Kerkstraat, Amsterdam, Belanda, hotel ini dengan bangga menyebutkan diri mereka juga sebagai hotel paling jelek didunia. Kamar yang kotor, kutu kasur di mana-mana. Ruang tanpa ada aliran hawa, sampai makanan tak enak jadi dimasukkan dalam daftar promosi mereka. Harga yang di tawarkan juga mahal, seputar Rp 300 ribu per kasur di kamar dormitori. Terbayang kan bila mesti bermalam berbarengan pasangan disini?

2. Karosta Prison Hotel, Latvia
Di Karosta, Liepaja, Lavtia, ada hotel yang mungkin saja tidak mau Anda serta pasangan inapi. Ini lantaran Karosta Prison Hotel yaitu penjara yang disulap jadi hotel. Tetapi, tak ada yang beralih, terkecuali status Anda disana yang disebut tamu bukannya tahanan. Seluruhnya tamu yang bermalam disini bakal rasakan jadi tahanan barang satu hari. Dari mulai tidur di kasur besi, sekamar dengan toilet, sampai konsumsi makanan penjara yang jauh dari rasa enak. Oh ya, penjara ini juga berhantu. Siapa berani?

3. Propeller Island City Lodge, Jerman
Propeller Island City Lodge di Berlin, Jerman, jadi satu diantara hotel tematik paling aneh. Tiap-tiap kamarnya mempunyai topik yang tidak sama, serta jauh dari kata normal. Terasa tidak mungkin saja kan membawa pasangan kesana? Satu kamar yang paling tidak masuk akal yaitu peti mati. Kamar topik ini sediakan sebagian peti mati yang jadi kasur beberapa tamu. Waduh!

4. Divorce Hotel, Belanda
Satu lagi dari Belanda, yakni Divorce Hotel atau yang bermakna Hotel Cerai. Terdapat banyak tempat di Belanda, satu diantaranya di Nieuwegein. Tidak cuma dapat menginap, pasangan traveler dapat juga sekalian mengatur perceraian. Hotel dengan sarana bintang lima ini sediakan kamar yang terpisah dengan calon bekas pasangan Anda. Janganlah bawa pasangan kesini bila tidak mau bercerai.

Related posts