Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

masuk dufan – Sesudah UEA, Taman Rekreasi Ferrari Akan Buka di Spanyol!

Setelah-UEA,-Taman-Rekreasi-Ferrari-Akan-Buka-di-Spanyol!

masuk dufan – Barcelona. Taman rekreasi Ferrari World jadi destinasi wisata yang terbilang elegan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Tidak lama lagi, traveler dapat juga menyambangi taman rekreasi bertema Ferrari di luar Kota Barcelona, Spanyol. 

Setelah-UEA,-Taman-Rekreasi-Ferrari-Akan-Buka-di-Spanyol!

Abu Dhabi mempunyai Ferrari World, sebentar lagi Barcelona akan mempunyai Ferrari Land. Gagasannya, taman rekreasi bertopik Ferrari di Spanyol ini akan buka pada 2016 yang akan datang. 

Ditulis dari Huffington Post, Jumat (14/3/2014), taman rekreasi seluas 75 Km persegi ini akan berlokasi di dalam PortAventura. Ini adalah lokasi resor yang ada di luar Kota Barcelona. 

Di dalamnya akan ada hotel bintang 5 bertopik Ferrari, juga roller coaster vertikal raksasa yang didaulat untuk paling tinggi serta tercepat di Eropa. Sebelum ada roller coaster Ferrari juga, PortAventura telah mempunyai roller coaster paling tinggi di Eropa yang bernama Shambhala. Tingginya 276 meter! 

Ferrari World di Abu Dhabi, selain lantaran kemewahannya, juga terkenal sebagai taman rekreasi indoor paling besar didunia. Di dalamnya ada roller coaster tercepat di dunia yaitu Formula Rossa. Tidak tanggung-tanggung, kecepatannya meraih 240 km/jam kurun waktu tidak kian lebih 5 detik.

Related posts