Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Misteri Pulau Pari – 4 Negara Paling baik untuk Stargazing

Misteri Pulau Pari – Observatorium tidaklah hanya satu tempat untuk stargazing, dengan kata lain lihat gugusan bintang di angkasa. Sekurang-kurangnya ada 4 negara paling baik untuk stargazing, Indonesia yaitu satu diantaranya. Dimana saja? Bila gugusan bintang tampak sangatlah terang, besar kemungkinan tempat yang Anda datangi mempunyai udara yang bersih serta minim polusi. Lupakan Jakarta atau kota-kota besar lain di Indonesia. Negeri kita mempunyai lokasi-lokasi paling baik untuk stargazing. Terkecuali Indonesia, ada juga 4 negara lain yang jadi destinasi cocok untuk stargazing. Dikumpulkan dari beragam sumber, Senin (20/10/2014), tersebut daftarnya :

nightsky over the desert

1. Namibia
Namibia yaitu salah satu negara yang minim populasi di Afrika. Tidak heran, polusi disini juga sangatlah minim serta langitnya juga bersih. Salah satu tempat paling baik untuk stargazing yaitu International Amateur Observatory di Khomas Hochland. Tempat itu menyuguhkan bermacam kesibukan. Terkecuali stargazing, traveler dapat juga bermalam di Sossusvlei Desert Lodge yang mempunyai observatorium pribadi. Tempat ini dapat adalah gunung pasir paling tinggi didunia.

2. Selandia Baru
Selandia Baru tidak cuma populer oleh lanskap alam yang indah. Minimnya polusi hawa serta sinar jadikan negara ini juga sebagai salah satu tempat paling baik untuk stargazing. Sebagian observatorium di Selandia Baru juga gampang dikunjungi. Auckland Stardome umpamanya, menyuguhkan panorama langit 360 derajat. Tetapi yang jadi favorite wisatawan yaitu International Dark Sky Reserve, yang tempati ruang 4. 300 Km2 di South Island. Tempat ini menyandang predikat juga sebagai salah satu tempat stargazing paling baik didunia! Traveler dapat juga menyambangi Skyline Stargazing di Queenstown. Anda dapat naik gondola ke puncak bukit, lalu lihat gugusan bintang melalui lensa teleskop.

3. Chile
Gurun pasir paling tinggi serta terkering sedunia, Atacama Desert di Chile yaitu salah satu tempat paling baik untuk stargazing. Tempat ini sangatlah bebas polusi baik hawa ataupun sinar. Traveler dapat ikuti tour yang diadakan Observatorio Cerro Mamalluca. Untuk tempat bermalam, Hotel Elqui Domos yaitu yang paling baik lantaran mempunyai kamar beratapkan kaca!

4. Skotlandia
Masalah stargazing, Skotlandia yaitu salah satu negara paling baik di Eropa. Anda tidak butuh jauh-jauh mendekati Arktik (Kutub Utara) untuk lihat aurora. lokasi Di Scottish Highlands, traveler dapat juga lihat fenomena itu. Edinburg’s Royal Observatory yaitu tempat paling baik mengawali stargazing. The Dark Sky Scotland mempunyai daftar beragam tempat yang dapat dikunjungi untuk stargazing.

Related posts