Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Misteri Pulau Pari – Ini Destinasi Wisata Pesiar Favorite Turis Indonesia

Misteri Pulau Pari – Wisata pesiar mulai familiar serta dilirik oleh turis Indonesia. Destinasi favorite mereka tidaklah Karibia seperti favorite turis umumnya, tetapi Alaska serta Eropa. "Alaska serta Eropa jadi destinasi favorite turis Indonesia," papar Direktur Princess Cruises untuk Asia Tenggara, Farriek Tawfik waktu jumpa pers di Cloud Lounge & Living Room, The Plaza Office Tower, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/8/2014).

Ini Destinasi Wisata Pesiar Favorite Turis Indonesia

Traveler Indonesia mengincar Alaska lantaran alamnya yang jauh tidak sama dengan Nusantara. Sesaat untuk Eropa, sebagian besar turis Indonesia sukai menyambangi lokasi Mediterania serta Kepulauan Yunani. "Lokasi Mediterania sangatlah kaya, Yunani juga mempunyai pulau-pulau kecil yang sangatlah cantik. Sebut saja Santorini," lebih Farriek. Dahulu, wisata pesiar populer di kelompok traveler yang berusia atau mungkin tua. Tetapi saat ini trend itu beralih, beberapa anak muda Indonesia mulai melirik pesiar juga sebagai wisata bersantai mereka.

"Anak-anak muda ini jadi first time cruisers. Mereka turut trip pendek seputar 3-5 hari untuk coba terasa berpesiar," kata Farriek. Tidak heran, wisata pesiar periode pendek mulai disukai turis Indonesia termasuk juga dari kelompok anak muda. Princess Cruise umpamanya, mempunyai 8 itinerary keliling Asia Tenggara pada 2014-2015. "Dari mulai 3-11 hari, dari Singapura ke beragam negara yaitu Thailand, Vietnam, Malaysia, serta yang pasti Indonesia," lebih Farriek.

Related posts