Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

niagara dufan – Lantaran Foto, Diving Jadi Lebih Diminati

Karena-Foto,-Diving-Jadi-Lebih-Diminati

niagara dufan – Jakarta. Suatu foto dapat berbicara ribuan kata. Sekurang-kurangnya perumpamaan itu benar ada. Sesudah ada teknologi foto didalam air, peminat diving juga meningkat. 

Karena-Foto,-Diving-Jadi-Lebih-Diminati

Pertengahan tahun 1990-an, perubahan diving turun dengan mencolok lantaran persoalan ekonomi Indonesia. Walau sebenarnya pada mulanya, ranah yang satu ini tengah banyak diminati. Tetapi sesudah hadirnya hasil foto diving, peminat juga kembali meningkat. 

"Sesudah ada teknologi kamera anti air, semakin banyak orang yang suka diving," kata Praktisi Selam, Cipto Ajib Gunawan dalam acara Komunitas Dialog Pariwisata Wisata Selam di Lobby Gd Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka, Rabu (26/3/2013). 

Melihat indahnya alam bawah laut lewat foto, tidak mungkin tak tergoda. Inilah yang membuat semakin banyak orang yang suka dengan diving. Aspek yang lain yaitu ada pameran diving. 

Satu moment yang paling ramai serta besar yaitu Deep & Extreme Indonesia. Disana, banyak info yang dapat diperoleh, segera dari beberapa sumber yang kompeten. 

"Barang diving yang dijual disana ada juga sebagian yang murah, ini yang membuat mereka tergoda," lanjut Cipto. 

Terakhir, ada titik diving yang sudah tercatat membuat mereka tahu apa yang ada disana. Dengan mengetahui apapun yang dapat didapati di titik-titik itu membuat wisatawan mudah tergoda untuk menyelam.

Related posts