Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

objek wisata ancol – Lufthansa Kembali Terbang dari Indonesia ke Eropa

Lufthansa-Kembali-Terbang-dari-Indonesia-ke-Eropa

objek wisata ancol – Maskapai Lufthansa per 1 Juni 2014 akan kembali lakukan penerbangan dari Indonesia ke Eropa, tepatnya dari Jakarta ke Frankfurt, Jerman. Lufthansa juga menebar promo menarik untuk traveler! 

Lufthansa-Kembali-Terbang-dari-Indonesia-ke-Eropa

Dari rilis yang diterima, Rabu (16/4/2014) Lufthansa akan mengawali penerbangan 5 kali seminggu dari Jakarta ke Eropa per tanggal 1 Juni 2014, melalui Kuala Lumpur. Hub yang dituju yaitu Frankfurt di Jerman serta dari situ traveler dapat meneruskan perjalanan ke 170 destinasi di Eropa. 

Dengan perincian penerbangannya, berangkat dari Jakarta pukul 19.35 WIB serta tiba di Kuala Lumpur pukul 22.35 waktu setempat. Lalu, dari Kuala Lumpur berangkat pukul 00.05 serta tiba di Frankfurt pukul 06.55 waktu setempat dengan waktu sehari perjalanan. Penerbangannya yaitu pada hari Senin, Selasa, Jumat, Sabtu, Minggu. 

"Kami sangat senang bisa menghubungkan kembali Indonesia dengan Eropa serta negara yang lain. Sejak kami mulai beroperasi pada tahun 1967 di Indonesia, negara ini sudah menjadi pasar yang istimewa," kata Country Manager Lufthansa di Indonesia, Leandro Tonidandel.  

Penerbangan itu akan memakai Airbus A340-300, yang mempunyai konfigurasi 2 jenis kelas dengan 42 kursi di Kelas Bisnis serta 225 kursi di Kelas Ekonomi. Yang unik dari Kelas Bisnis, kursinya bisa beralih jadi tempat tidur selama 1,98 meter. 

Promo yang ditawarkan dari Lufthansa yaitu tiket PP dari Jakarta menuju Frankfurt mulai dari USD 838 atau sekitar Rp 9,5 juta. Ada juga tiket PP Jakarta-Kuala Lumpur mulai dari USD 167 atau sekitar Rp 1,9 juta. Promonya berlaku untuk pemesanan sampai 27 April 2014 

"Dengan harga promo yang kami tawarkan saat ini, pelanggan-pelanggan kami di Indonesia bisa menjelajahi Eropa dengan lebih ekonomis serta pelayanan terbang terbaik," tandas Leandro. 

Related posts