Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

ontang anting dufan – Taiwan Mengakui Lebih Bersahabat dengan Turis

Taiwan-Mengaku-Lebih-Bersahabat-dengan-Turis

ontang anting dufan – Jakarta. Sebagian negara tidak terlalu bersahabat dengan turis. Tetapi orang-orang Taiwan berasumsi dirinya lebih kooperatif serta bersahabat dengan beberapa wisatawan. 

Taiwan-Mengaku-Lebih-Bersahabat-dengan-Turis

Bahasa terkadang jadi hambatan besar waktu traveling ke negara lain. Terutama bila negara itu mempunyai alfabet tidak sama seperti kanji. Taiwan juga tengah mengupayakan untuk membuat semuanya lebih bersahabat untuk beberapa wisatawan. 

"Waktu ini, telah semakin banyak bahasa Inggris di jalan yang akan mempermudah beberapa wisatawan," tutur Direktur Representatif Taipei Economic & Trade Office di Indonesia, Chang Jen Liang dalam acara Promosi Pariwisata Taiwan di Hotel Sari Pan Pacific lantai 4, Jakarta, Kamis (19/3/2014). 

Diluar itu, menurut Chang, orang-orang Taiwan juga dianggap lebih ramah serta kooperatif pada wisatawan. Mereka ingin menunjukkan jalan walau mempunyai keterbatasan bahasa. 

Bila tidak dapat berbahasa Inggris, masih dapat diusahakan dengan bahasa badan. Atau, menunjuk tempat maksud di peta. Ada juga warga lokal yang akan mengarahkan wisatawan ke orang yang dapat berbahasa Inggris. 

Hal yang sama berlangsung juga di restoran. Traveler tidak perlu pusing menentukan menu. Cukup menunjuk makanan satu diantara pengunjung yang Anda kehendaki serta mereka juga dapat membuatkannya. 

"Walau masih susah, namun orang-orang kami membuka diri," kata Chang. 

Related posts