Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

outbound ancol – Takut Merusak Jembatan, Gembok Cinta Paris Rencananya Ditiadakan

Takut-Merusak-Jembatan,-Gembok-Cinta-Paris-Rencananya-Ditiadakan

outbound ancol – Paris memanglah populer dengan destinasi romantis, dimulai dari Menara Eiffel sampai gembok cinta di Pont des Arts. Sayangnya, lantaran takut mengakibatkan kerusakan jembatan bersejarah, gembok cinta gagasannya akan ditiadakan. 

Takut-Merusak-Jembatan,-Gembok-Cinta-Paris-Rencananya-Ditiadakan

Ini tetap rencana dari beberapa penggemar Kota Paris yang perduli dengan landmark serta sejarah di dalamnya. Yaitu dua orang bernama Lisa Anselmo serta Lisa Taylor Huff yang tengah menggalakkan kampanye No Love Locks, sekian ditengok dari CNN Travel, Rabu (2/4/2014). 

Kampanye ini menginginkan tidak ada lagi gembok yang disematkan di selama jembatan lantaran dapat mengakibatkan kerusakan bangunan bersejarah. Bukannya tidak sepakat dengan simbol cinta yang disampaikan oleh gembok. Cuma saja saat ini telah ada sekitar 700.000 kunci gembok yang tersemat disana dari 2008 silam. 

Bila ditimbang, beratnya dapat meraih 93 ton, atau setara dengan 20 gajah berdiri diatas jembatan kayu itu. Dimana, jembatan yang di bangun sekitar tahun 1800-an ini telah sempat rusak pada tahun 1979. Bila ditambah gembok terus-menerus, bisa-bisa Pont des Arts hancur dalam waktu dekat. 

Hal semacam ini disadari akan tidak disenangi oleh beberapa turis. Oleh karena itu, kampanye No Love Locks juga tengah mencari tempat alternatif yang akan jadi objek gembok cinta setelah itu. Tetapi hal semacam ini mesti disadari, bukannya tidak sepakat dengan beberapa turis, namun ada hal yang lebih utama yakni melindungi kelestarian landmark bersejarah. 

Kampanye No Love Lock sudah memperoleh 1.700 sinyal tangan petisi. Hingga saat ini juga sinyal tangan tetap jadi tambah.

Related posts