Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

paintball ancol – Hore! Pembelian Tiket Annual Pass Dufan Rp 260. 000 Diperpanjang

Hore!-Pembelian-Tiket-Annual-Pass-Dufan-Rp-260.000-Diperpanjang

paintball ancol – Berita gembira untuk traveler yang suka bermain ke Dunia Fantasi Ancol. Taman rekreasi ini perpanjang pembelian tiket Annual Pass Rp 260.000 diperpanjang. Hore! 

Hore!-Pembelian-Tiket-Annual-Pass-Dufan-Rp-260.000-Diperpanjang

"Mulai saat ini siapa saja yang beli tiket Annual Pass seharga Rp 260.000 dapat digunakan berkali-kali sepanjang satu tahun," ucap Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk,Winarto dalam jumpa pers grand launching Ice Age Sids Artic Tours, di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta Utara, Kamis, (10/4/2014) 

Dunia Fantasi mempunyai 27 wahana yang benar-benar menghibur traveler. Semakin hari theme park outdoor di utara Jakarta selalu menyedot perhatian banyak turis, juga jadi favorit semua warga Jakarta untuk membuang penat. 

"Annual Pass ini kita berikan pada masyarakat Jakarta untuk mengurangi stress. Jadi tidak usah pergi ke tempat lain. Semua orang-orang dapat nikmati seluruhnya wahana Dufan," kata Winarto 

Winarto menyampaikan banyak industri theme park yang mentargetkan wisatawan lokal, terhitung Dunia Fantasi. Perpanjangan tiket Annual Pass ini mempunyai tujuan untuk selalu membuat pengunjung bergembira. Tiket ini dapat dibeli semua wisatawan lokal ataupun mancanegara. 

Walau diperpanjang pembelian tiket Annual Pass ini terus dibatasi pada waktu spesifik, dilihat dari tujuan pencapaian pengunjung. Annual Pass ini untuk pendekatan pada pengunjung setia Dufan. 

"Batasannya kelak kita tengok di pertengahan tahun, telah cukup atau tidak. Jika telah cukup targetnya akan diberhentikan," ucap Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk,Gatot Setyo Waluyo, pada kesempatan berbeda. 

Gatot menambahkan tiket Annual Pass ini dibuat untuk membuat rasa mempunyai atau fanatisme dari semua pengunjung pada Dufan supaya lebih santai bermain di Dufan. Setiap saat traveler bisa menggunakan Annual Pass tiap-tiap hari. 

"Seluruhnya pengunjung Dufan seluruh dunia dapat beli Annual Pass Rp 260.000, besok-besok tidak perlu bayar lagi," terang Winarto.

Related posts