Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Hemat Pulau Pari – Menjamah Spot Diving Terindah di Indonesia

Paket hemat Pulau Pari – Nusantara kaya spot diving dari timur ke barat. Ada lima spot yang layak diselami beberapa diver yang mungkin saja belum Anda ketahui. Tidak bisa disangkal, Indonesia mempunyai lautan luas dengan semua kekayaan bawah laut yang bikin mata terbelalak. Seluruhnya pancarkan pemandangan yang mempunyai ciri khas sendiri. Nah, di bawah ini lima spot diving paling mantap di Indonesia yang dirangkum dari beragam sumber, Jumat (19/9/2014).
Menjamah Spot Diving Terindah di IndonesiaRaja Ampat, Papua Barat
Raja Ampat is the most various diver city in the world,” ungkap Latiful Amri dari Kakaban Trip. Telah banyak tahu Raja Ampat mempunyai pantai yang biru dipuja-puja wisatawan. Dari awal mulanya Bali diagungkan beberapa orang, dikarenakan ada Raja Ampat, beberapa wisatawan saat ini berpindah pergi kesana. Tetapi sayang, menyelami kedalaman lautan Raja Ampat atau sekdar bersantai di resor-resor berkelas perlu kocek minimum Rp15 juta.

Alor, NTT
Spot diving Alor kerap didatangi beberapa diver dunia yang mau bersua bermacam keragaman hayati di basic laut. Nama spot diving paling di cari yaitu “The Bullet” serta “Hiu Gallore” yang mempunyai arus berupa bulat yang dipenuhi warna-warni ikan lucu. “Karena sangat terkenalnya Alor hingga mempunyai tagline Kalabahi Kota Kenari yang melukiskan dunia laut,” kata pria akrab disapa Amri.

Pulau Komodo, NTT
Ya, Pulau Komodo tidak sebatas jadi habitat hewan purba yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia. Lautan Komodo populer dengan arusnya yang besar sebagai gudangnya beberapa ikan laut yang tidak jauh tidak sama dengan perairan Nusa Tenggara Timur yang lain.

Morotai, Maluku
Kepulauan Maluku tidak kalah memamerkan kecantikan bawah laut yang tersirat di perairan Morotai. Asiknya wisatawan tidak cuma kenal dengan jejak histori Sekutu dalam Perang Dunia II dari luar, tetapi dapat juga menyelami kedalaman lautan yang masih tetap terdapat banyak bangkai kapal perang yang saat ini jadi tempat persembunyian habitat laut.

Kepulauan Padaido, Papua
Mungkin saja Anda belum mengerti bakal keindahan Kepulauan Padaido luar dalam. Pulau mungil yang menghiasi lokasi Biak mempunyai keindahan pantai yang menjanjikan. Pasirnya selembut tepung berpadu dengan birunya kemilau laut serta aksesories nyiur melambai demikian bikin kita tenang. “Padaido populer dengan bangkai kapal perang. Masih tetap sepi banget, namun sayangnya pulau ini mahal ongkosnya,” tutup Amri.

Related posts