Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Harapan – 8 Destinasi Eksotis di Asia yang Belum Terjamah

Paket ke Pulau Harapan – Untuk turis asing terlebih Eropa, Benua Asia seperti permata. Destinasi eksotis di benua ini tidak terhitung jumlahnya. Sekarang ini, sekurang-kurangnya ada 8 tempat eksotis yang belum terjamah wisatawan. Apa sajakah? Benua Asia termasuk juga Indonesia mempunyai banyak tempat eksotis. Banyak juga yang belum terjamah wisatawan, hingga keasliannya terbangun. Dikumpulkan dari beragam sumber, Kamis (4/9/2014), tersebut 8 destinasi eksotis di Asia yang belum terjamah :

8 Destinasi Eksotis di Asia yang Belum Terjamah

1. Kepulauan Anambas, Indonesia
Destinasi eksotis di Indonesia tidak terhitung jumlahnya. Kepulauan Anambas di Propinsi Riau yaitu satu diantaranya. Kepulauan ini adalah daerah pemekaran dari Kabupaten Natuna, terdapat di Laut Cina Selatan. Dapat disebut, Anambas yaitu Karibia-nya Indonesia. Gugusan pulau cantik menyebar di perairan biru jernih, dari Pulau Jemaja hingga Pulau Dayang yang bawah lautnya seperti surga. Tidak heran Anambas dijuluki 'surga yang jatuh di Indonesia', walau belum populer seperti Raja Ampat.

2. Zhangjiajie, China
Lepas dari polusi udara di Beijing serta jalanan riuh di Shanghai, China mempunyai banyak destinasi eksotis terlebih wisata alam. Zhangjiajie di barat laut Propinsi Hunan umpamanya, mempunyai formasi bebatuan raksasa di dalam rimba tidak terjamah. Zhangjiajie jadi ide sutradara terkenal James Cameron bikin film Avatar. Pemandangannya sungguh mengagumkan!

3. Koh Mook, Thailand
Phuket telah sangatlah familiar di telinga turis, sesaat Koh Samui jadi eskapisme turis yang menjauh dari keramaian Phuket. Jemu ke ke-2 tempat itu? Waktunya menyambangi Koh Mook. Koh Mook dalam bhs Thailand bermakna 'Pulau Mutiara', terdapat di Propinsi Trang. Terkecuali hamparan pasir putih serta perairan jernih, traveler dapat juga menelusuri Gua Morakot yang terdapat di tepi laut.

4. Hoi An, Vietnam
Sukai traveling ke perkotaan? Bangkok di Thailand atau Ho Chi Minh City di Vietnam mungkin saja terdengar familiar. Tetapi tidak banyak traveler yang berkunjung ke Hoi An, kota mungil serta menawan di pesisir Vietnam. Hoi An yaitu kota pelabuhan yang ramai pada era ke-15 hingga 19. Juga sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, Hoi An mempunyai banyak bangunan bersejarah dan budaya yang unik. Hoi An juga mempunyai warisan kuliner yang unik serta tidak sama dengan daerah Vietnam yang lain.

5. Batanes, Filipina
Juga sebagai negara kepulauan, Filipina mempunyai banyak destinasi eksotis seperti Indonesia. Mungkin saja Anda telah mengetahui Kepulauan Palawan, atau El Nido yang mempunyai perairan sebening kaca. Tetapi belum banyak turis tahu masalah Batanes, kepulauan di paling utara Filipina. Kepulauan Batanes terdiri dari 10 pulau, semasing sangatlah cantik serta mempunyai alam ala Selandia Baru. Dari Manila, traveler dapat naik pesawat sepanjang 45 menit serta bersiaplah menjelajah Batanes. Dari mulai pantai, gunung, perbukitan hijau, hingga gereja tua nan cantik.

6. Bhutan
Bhutan yaitu hanya satu negara didunia yang jadikan kebahagiaan juga sebagai penentu kesejahteraan warganya. Bila dibanding Tibet, Nepal, serta India, jadi Bhutan yaitu destinasi eksotis yang belum dijamah wisatawan. Bhutan mempunyai banyak destinasi alam serta budaya, Tiger's Nest Monastery yaitu yang paling populer. Turis dapat masuk Bhutan dari negara-negara Asia Selatan, tetapi yang paling gampang untuk turis Indonesia yaitu naik maskapai nasional Druk Air dari Singapura ke Thimphu.

7. Nara, Jepang
Tokyo, Osaka serta Kyoto jadi 3 destinasi favorite turis di Jepang. Tetapi, Negeri Sakura ini masih tetap mempunyai banyak destinasi eksotis yang belum banyak dijamah turis. Kota Nara yang terdapat di Perfektur Nara yaitu satu diantaranya. Di Nara, traveler dapat berkeliling taman-taman cantik dan berkunjung ke kedai teh khas Jepang. Nara yaitu tempat lahirnya minuman mengandung alkohol khas Jepang yaitu sake. Traveler dapat juga lihat rusa berkeliaran di Kota Nara!

8. Bagan, Myanmar
Dari seluruhnya negara Asia Tenggara, mungkin saja Myanmar yaitu yang paling tidak sering dikunjungi. Walau sebenarnya negara ini telah buka diri pada wisatawan, serta banyak yang dapat dikunjungi disana. Bagan yaitu satu diantaranya. Kota kecil ini mempunyai beberapa ratus kuil, dengan kehidupan yang masih tetap asli serta tradisional. Satu hal yang tidak bisa ditinggalkan yaitu lihat Bagan waktu sunrise, dan naik balon udara!

Related posts