Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Harapan – Indahnya Pantai Sawarna

Paket ke Pulau Harapan – Beberapa ribu wisatawan memadati object wisata Pantai Sawarna Kabupaten Lebak, Banten, untuk isi libur Lebaran 2014. Dari pantauan, memperlihatkan bahwa, Minggu (3/8/2014), beberapa ribu pengunjung dari lokasi Propinsi Banten, DKI Jakarta serta Jawa Barat memadati Pantai Sawarna mulai sejak pagi. Beberapa pengunjung datang memakai angkutan pribadi, mobil bak terbuka serta truk. Bahkan juga, mereka berdatangan ke tempat wisata itu biasanya dua tiga hari sesudah Lebaran.

Indahnya Pantai Sawarna

Mereka tempati homestay serta vila, karena di lokasi Pantai Sawarna tak ada hotel. Beberapa pengunjung bermalam dirumah berkunjung, seperti Pantai Pulo Manuk, Pantai Ciantir, Pantai Tanjung Monitor, Pantai Legon Pari, serta Gua Lalay.

" Kami memperkirakan object wisata lokasi Pantai Sawarna pada Lebaran th. ini dikunjungi 85.000 wisatawan, " kata pembina lifeguard atau mungkin petugas penyelamat Pantai Sawarna, Erwin di Lebak. Ia menyampaikan, pengunjung umumnya beberapa wisatawan lokal biasanya dari Banten, DKI, Bogor, serta Bandung. Bahkan juga, sebagian pengunjung dari luar Jawa seperti Kalimantan serta Sumatera.
" Pengunjung kesini umumnya bermain selancar serta nikmati indahnya pemandangan pantai, " katanya.

Menurut Erwin, sekarang ini tempat lokasi Pantai Sawarna mempunyai daya tarik sendiri lantaran alamnya masih alami. Diluar itu juga fasilitas infrastruktur menuju tempat cukup nyaman serta keamanan juga terjamin karenanya ada polisi pariwisata, serta tim lifeguard. " Kami memberi jaminan keamanan untuk wisata yang bertandang kesini supaya tak berlangsung kecelakaan laut ataupun korban kejahatan, " kata Erwin.

Wawan Gunawan, warga Bandung menyampaikan dianya berbarengan keluarga berkunjung ke Pantai Sawarna, Banten lantaran pantai yang berbatasan dengan Kabupaten Sukabumi ini alamnya masih murni juga ombaknya cukup tinggi dibarengi tiupan angin kencang. " Kami tiap-tiap hari raya datang kesini sembari isi libur Lebaran dengan main selancar, " tuturnya.

Related posts