Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Harapan – Pengalaman Langka, Bermalam di Kokpit Pesawat

Paket ke Pulau Harapan – Jemu bermalam di kamar umum, mungkin saja mesti mecoba menginap di kokpit pesawat. Penasaran? Ada hotel yang disebut hasil modifikasi pesawat terbang di Stokholm, Swedia. Janganlah aneh waktu ke Bandara Arlanda, Stokholm, serta lihat suatu pesawat tidak terpakai yang disulap jadi hotel di pintu masuk bandara. Inilah Jumbo Stay, hotel unik yang terbuat dari pesawat Jumbo Jet 747-200.
Pengalaman Langka, Bermalam di Kokpit Pesawat
Ditengok dari website resminya, Kamis (9/10/2014), yang memiliki, Oscar Dios, beli pesawat tidak terpakai ini waktu tengah pikirkan tentang usaha hotelnya. Seperti memperoleh keberuntungan, ia beli pesawat itu serta membuatnya hotel. Th. 2007, hotel ini memperoleh izin serta mulai beroperasi setahun sesudahnya. Hotel ini mempunyai 29 kamar dengan 4 tempat tidur untuk kamar dormitori serta 2 kasur untuk kamar privat.

Walau ada di tubuh pesawat, tetapi hotel ini mempunyai sarana yang mumpuni. Sebagian sarana yang dapat diperoleh waktu bermalam disini yaitu TV monitor datar, koneksi internet serta toilet. Hotel ini dapat mempunyai kafe, restoran, serta toko suvenir. Nama kamar di hotel ini juga unik seperti Cockpit Suite atau Black Box Suite. Ada pula kamar yang mempunyai akses privat. Yang paling keren yaitu kamar yang ada di kokpit. Terasanya seperti pilot sungguhan!

Janganlah hanya bermalam, coba jalan ke sayap pesawat serta nikmati panorama bandara yang seutuhnya tidak sama. Atau naik ke atas tubuh pesawat serta rasakan sensasi jadi seekor burung. Untuk bermalam per malam, Jumbo Jet sediakan kamar dormitori diisi 4 orang dengan harga Rp 800 ribu per malam. Sedang untuk kamar privat dihargai Rp 2, 4 juta per malam.

Related posts