Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Pari – Air Terjun Paling besar di Dunia yang Saat ini Hilang!

Paket ke Pulau Pari – Dahulu, keberadaannya demikian dibanggakan di AS. Tetapi saat ini kejayaannya sudah sirna. Tidak ada lagi gemericik air terjun dari ketinggian tebing yang saat ini kering. Inilah Dry Falls, air terjun paling besar didunia yang hilang.

Air Terjun Paling besar di Dunia yang Saat ini Hilang

Sesuai sama namanya Dry Falls, air terjun ini tidak lagi membawa air dengan kata lain kering. Walau demikian, dahulu di saat kejayaannya, Dry Falls sempat jadi air terjun paling besar didunia, seperti ditulis website resmi Taman Nasional Washington, Senin (14/7/2014).

Jelas saja, air terjun ini mempunyai ukuran 4 kali dari Niagara Falls. Dry Falls ada di Negara Sisi Washington dengan tebing setinggi 122 mtr. serta panjang 5. 600 mtr..

Konon, air terjun deras dengan kemampuan arus 10 kali semakin besar dari air terjun lain sempat ada di Dry Falls. Ya, namun itu dahulu atau seputar 20. 000 th. lalu. Sumber airnya datang dari gletser. Tetapi, sesudah susunan es mencair, gletser menghilang, air terjun juga surut. Sampai hari ini, tidak terlihat lagi air bekas air terjun yang sempat jadi paling besar didunia itu.

Walau demikian, turis terus dapat kembali kenang kejayaan Dry Falls dengan datang segera kesana. Sembari nikmati keindahan tebing yang kokoh, wisatawan dapat lakukan banyak kesibukan. Sebagian yang paling difavoritkan diantaranya main perahu di Sun Lakes, kemping, sampai fotografi. Obyek wisata ini buka mulai jam 09. 00-18. 00 saat setempat.

Related posts