Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Pari – Eiffel Memanglah Buat Paris Semakin Romantis

Paket ke Pulau Pari – Banyak yang katakan bahwa saat paling baik untuk berkunjung ke menara Eiffel yaitu saat malam hari, terlebih waktu musim dingin. Juga sekian, romantisme Eiffel sejatinya juga tidak lalu luntur di siang bolong. Di siang hari, matahari terlihat bercahaya jelas diatas langit. Tetapi hal semacam itu tidak lalu menyurutkan kemauan beberapa pelancong untuk menyambangi menara Eiffel. Seperti waktu kami berkunjung ke landmark Prancis ini, Kamis (4/9/2014).

Eiffel Memanglah Buat Paris Semakin Romantis

Walau masih tetap masuk musim panas namun pohon-pohon serta rumput hijau jadi bikin situasi di seputar Eiffel jadi adem. Menara Eiffel ada persis di pinggir Sungai Seine. Disini, pelancong dapat naik perahu wisata untuk menyusuri sungai. Sembari berkeliling, Anda dapat bersua dengan sebagian penjual. Beberapa penjual di seputar menara Eiffel ini nyatanya dapat cakap bhs Indonesia. "Satu Euro lima biji, satu Euro lima biji," teriaknya.

Eiffel adalah satu diantara ikon Prancis serta satu diantara susunan populer didunia. Menara ini dinamai sesuai sama nama perancangnya, Gustave Eiffel. Saat menara usai di bangun th. 1889, susunan ini jadi yang paling tinggi didunia. Gelar ini yang dipertahankan sampai 1930 saat Chrysler Building di New York City dengan ketinggian 319 m atau 1. 047 kaki usai di bangun. Eiffel mempunyai tinggi 325 mtr. atau 1.063 kaki. Tinggi ini telah termasuk juga dengan tinggi antena, yaitu 24 mtr. (79 kaki). Susunan besi menara Eiffel berbobot 7.300 ton sesaat keseluruhnya susunan termasuk juga komponen non-besi berbobot 10.000 ton.

Related posts