Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Pari – Ini Waktu Terbaik Surfing di Pantai Padang-padang

Paket Ke Pulau Pari – Satu diantara pantai di Bali yang menantang traveler untuk bermain surfing yaitu Pantai Padang-padang. Ombak disana dapat setinggi 5 mtr. serta arusnya cukup kuat. Bila ingin cobalah, ini saat paling baik untuk surfing disana. Pantai padang padang ada di Jl Labuan Sait, Pecatu atau seputar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai bila jalanan lancar. Ticket masuknya cuma membayar tarif parkir kendaraan sebesar Rp 2 ribu saja. Terkecuali jadi tempat favorite untuk berjemur, pantai ini juga jadi tempat uji adrenalin main surfing!

Ini Waktu Terbaik Surfing di Pantai Padang-padang

"Ombak disini besar, dapat hingga 5 mtr" kata satu diantara lifeguard di Pantai Padang-padang, Eka Wanantara pada kami di Pantai Padang-padang sekian waktu lalu. Traveler yang datang, dapat berenang dahulu sampai meraih sisi tengah laut serta menunggu datangnya ombak. Tidak hingga di situ, arus lautnya cukup kuat serta menyusahkan. "Terkadang bila ada turis yang berenang terlampau ke tengah saja, kami peringatkan dengan peluit lantaran arusnya cukup kencang, "katanya.

Lantas, kapan saat paling baik main surfing di Pantai padang-padang? "Bln. Maret hingga Agustus itu ombaknya tengah bagus. Terlebih bln. Agustus, ombaknya tengah besar serta banyak turis," tutur Eka. Eka memberikan, umumnya yang bermain surfing di Pantai Padang-padang yaitu turis mancanegara. Mungkin saja, lantaran pantainya tidak seramai pantai-pantai yang lain di Bali. "Turis Brasil serta Hawaii paling banyak surfing disini," tuturnya. Di Pantai padang-padang, disewakan papan surfing seharga Rp 100 ribu untuk dua jam. Bila ingin belajar surfing dapat juga, harga nya Rp 350 ribu telah termasuk juga papan serta pemandu sepanjang satu 1/2 jam.

Related posts