Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Pramuka – 4 Pantai Paling Seram di Dunia

Paket ke Pulau Pramuka – Pantai sama dengan keindahan serta keceriaannya. Tetapi siapa kira, terdapat banyak pantai yang di kenal wisatawan lantaran konon berhantu. Dari Amerika hingga Singapura, rupanya ada cukup banyak pantai yang disangka berhantu. Dihimpun kami dari beragam sumber, Kamis (30/10/2014), tersebut disini 4 pantai yang dipercaya paling berhantu didunia :

4 Pantai Paling Seram di Dunia1. Pantai Kaupoa, Hawaii
Pantai Kaupoa terdapat di Pulau Molokai, Hawaii. Kaupoa sendiri ini berarti tempat beberapa pencuri. Pada saat kejayaannya pantai ini jadi salah satu tempat yang indah di mana pengunjung dapat berjemur serta nikmati cerianya musim panas. Tetapi saat seluruhnya itu selesai, Pantai Kaupoa jadi tempat yg tidak tertangani serta diberitakan berhantu. Seseorang pengunjung mendengar nada ayunan anak-anak yang bergerak perlahan. Sekarang ini di Kaupoa ada ayunan serta papan panduan untuk beberapa pengunjung juga telah rusak. Banyak juga pohon kelapa yang tinggal batangnya. Sisa-sisa kebun ubi juga masih tetap ada di pantai ini.

2. Pantai Dumas, India
Bila Anda ke India, janganlah lupa bertandang ke Pantai Dumas. Pantai ini berjarak 21 km dari Kota Surat, Gujarat, India. Pantai Dumas di kenal berhantu lantaran adalah tempat kremasi mayat. Masyarakat lokal kerap mendengar nada aneh atau bisikan saat berjalan-jalan di tepi pantai. Anjing yang tinggal di lokasi pantai kerap menggonggong tiap-tiap malam. Baiknya Anda tak bertandang ke pantai ini saat malam hari. Ada banyak laporan ada orang yang menghilang saat berjalan-jalan ke pantai ini saat malam hari. Belum ada orang hilang yang diketemukan sampai sekarang ini.

3. Pantai Changi, Singapura
Pantai Changi sangatlah popular di kelompok masyarakat lokal juga sebagai tempat piknik, memancing sampai nikmati matahari terbit serta tenggelam. Tetapi siapa kira dibalik keindahannya, Pantai Changi menaruh suatu narasi suram. Pantai Changi dimaksud sebagai tempat yang paling berhantu di Asia. Pada saat Perang Dunia II, Pantai Changi dipakai Jepang juga sebagai ruang pembunuhan waktu mereka lakukan Pembantaian Sook Ching. Beberapa ribu orang yang disangka anti-Jepang, disiksa serta dibunuh. Kerap terdengar nada tangisan serta jeritan misterius. Diluar itu ada pula narasi perihal potongan kepala yang berterbangan bahkan juga tubuh tanpa ada kepala jalan di air konon pernah tampak di pantai ini.

4. Pantai Moss, California
Di Pantai Moss, California, AS ada tempat penyulingan yang di kenal dengan sebutan Moss Beach Distillery. Tempat ini memiliki cerita hantu yang populer bernama The Blue Lady. Konon pada th. 1930-an, seseorang wanita muda yang telah menikah serta diprediksikan bernama Cayte berselingkuh dengan pemain piano. Cayte lalu dibunuh oleh orang tak di kenal di dekat pantai. Hingga sekarang ini hantu Cayte masih tetap bergentayangan mencari kekasihnya. Sebagian kesibukan mistis yang pernah dirasa pengunjung serta staf restoran terkecuali lihat penampakan The Blue Lady yaitu buku terbang, telephone misterius, anting yang menghilang serta mendadak nampak ditempat lain, berpindahnya peralatan kaca serta pergantian temperatur yg tidak normal.

Related posts