Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Tidung – Awas! 4 Benda yang Paling Banyak Kuman di Dalam Pesawat

Paket ke Pulau Tidung – Naik pesawat, saat yang ditempuh lebih cepat. Terlebih tidak butuh macet-macetan serta kepanasan sepanjang perjalanan. Tetapi naik pesawat nyatanya tidak senyaman itu, karena ada 4 benda yang paling banyak kuman di dalamnya serta beresiko buat traveler. Dilongok dari CNN Travel, Rabu (3/9/2014) tersebut 4 benda yang paling banyak kuman didalam pesawat :

Awas! 4 Benda yang Paling Banyak Kuman di Dalam Pesawat

1. Meja lipat
Didalam pesawat, meja lipat yang ada di depan kursi dipakai juga sebagai tempat untuk makan. Kian lebih itu, sebagian pramugari mengakui kerap lihat wanita yang ganti popok kotor anaknya serta menaruhnya diatas meja lipat. Duh! Menurut riset, meja lipat di pesawat dinilai banyak terkandung Methicillin-resistant Staphylococcus Aureus dengan kata lain bakteri MRSA. Bakteri ini kebal pada antibiotik serta bisa menyebabkan infeksi kulit. Infeksi yang lebih kronis muncul bila bakteri itu masuk ke pada badan atau aliran darah lewat luka atau dalam sistem operasi. Usut mempunyai usut, bakteri MRSA membunuh seputar 20. 000 orang Amerika tiap-tiap th. Sebaiknya Anda bersihkan dahulu meja lipat dengan tisu atau tisu basah. Lantas, tak lama-lama menyimpan tangan di meja lipat itu.

2. Selimut serta bantal
Tahu arti musuh didalam selimut? Nampaknya, arti itu juga berlaku pada selimut serta bantal didalam pesawat lantaran diisi bakteri. Selimut serta bantal di pesawat dipakai oleh nyaris beberapa penumpang. Mungkin saja mereka ada yang tengah sakit serta bakterinya menetap di dalamnya. Riset menunjukkan, bakteri Pseudomonas seringkali diketemukan di selimut. Pseudomonas dapat menginfeksi darah, kulit, tulang, telinga, mata serta saluran pernapasan. Sedang bila di bantal yaitu Aspergillus niger dengan kata lain jamur yang menyerang paru-paru serta mengakibatkan tanda-tanda batuk. Walau demikian, belum ada masalah yang kronis pada penumpang pesawat dari ke-2 bakteri itu. Sebaiknya Anda mempersiapkan jaket serta kaus kaki untuk menghangatkan badan atau membawa bantal leher untuk bikin tidur jadi nyaman.

3. Kantung kursi
Di depan Anda duduk didalam pesawat, ada kantung kursi pesawat di depan Anda. Disanalah tersimpan majalah, kantung untuk muntah atau buku tips keanselamat. Namun di situ jugalah sarang virus influenza. Sebaiknya Anda tak kerap memasukan tangan ke kantung kursi didalam pesawat. Bila ingin menyimpan beberapa barang seperti hp atau kamera, tambah baik siapkan tas kecil untuk menaruhnya.

4. Gagang pintu kamar mandi didalam pesawat
Kamar mandi memanglah sarangnya bakteri, termasuk juga didalam pesawat. Satu diantara sisi kamar mandi didalam pesawat yang riskan bakteri yaitu gagang pintunya. Bukannya memikirkan jelek, namun apakah kebanyakan orang yang keluar dari kamar mandi didalam pesawat membersihkan tangannya? Satu diantara bakteri yang beresiko di gagang pintu didalam pesawat yaitu bakteri e coli. Bakteri ini dapat menyebabkan penyakit system pencernaan yang serius, yang umum ditandai dengan diare. Baiknya Anda membersihkan tangan yang bersih saat ada didalam kamar mandi pesawat. Ingat, menghindar tambah baik dari pada menyembuhkan!

Related posts