Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket ke Pulau Tidung – Orang Indonesia Wajib Saksikan Festival Danau Toba

Paket ke Pulau Tidung – Festival Danau Toba pada 17-21 September 2014 yang akan datang menjanjikan banyak pertunjukan seru. Ada atraksi budaya seperti fashion show dengan bermacam kain ulos hingga arena adu renang di Danau Toba. Harus dilihat! "Festival ini kaya budaya Batak, orang Indonesia mesti datang," tegas Wamenparekraf, Sapta Nirwandar pada jumpa pers Festival Danau Toba 2014 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat No 17, Jakarta Pusat, Kamis (4/9/2014).

Orang Indonesia Wajib Saksikan Festival Danau Toba

Sapta berikan sebagian contoh, wisatawan dapat lihat tari cawan. Tari ini menghadirkan wanita cantik yang melenggak-lenggok dengan cawan atau cangkir yang di taruh di selama tangan serta kepala. "Tari cawan itu spektakuler, bagus. Bila ditambah kolosal atau tata sinar, lebih keren lagi, " ucap Sapta.

Masalah moment berolahraga di Festival Danau Toba 2014, wisatawan dapat lihat Solo Bolon. Satu arena perahu naga yang kayu perahunya diukir dengan motif-motif khas suku Batak. "Solo Bolon paling khas dari Batak," kata Sapta. Kesempatan ini, Festival Danau Toba akan berjalan sepanjang 5 hari, yaitu tanggal 17-21 September 2014. Pembukaannya dikerjakan di TB Silalahi Center serta kesempatan ini yang jadi tuan rumah yaitu Kabupaten Toba Samosir.

Related posts