Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Green Canyon – Nikmati Tour Gratis di Kota Kota Eropa Berikut

Paket liburan Green Canyon – Eropa yaitu destinasi yang dimimpikan nyaris tiap-tiap traveler. Siapa kira, sebagian kota di Eropa menyuguhkan tour keliling dengan cara gratis. Anda juga dapat lihat beragam segi kota tanpa ada mesti merogoh kocek. Sekurang-kurangnya ada 4 kota di Eropa yang menyuguhkan tour gratis untuk traveler. Dikumpulkan dari beragam sumber, Selasa (21/10/2014), tersebut daftarnya:
Nikmati Tour Gratis di Kota Kota Eropa Berikut
1. Barcelona, Spanyol
Untuk traveler penggemar seni serta arsitektur, Barcelona di Spanyol yaitu kota yang tidak bisa ditinggalkan. Tetapi saat sebelum menjelajah sendiri, sebaiknya turut tour gratis yang diadakan Runner Bean Tours. Anda bakal dibawa ke bangunan-bangunan karya Antoni Gaudi, termasuk juga Sagrada Familia yang belum rampung sampai saat ini. Anda bakal di buat mengagumi akan, begitu jeniusnya seseorang Gaudi!

2. Krakow, Polandia
Terkecuali Praha, ibukota Polandia yaitu Krakow juga mempunyai banyak bangunan berarsitektur gothik. Free Walking Tur bakal mengantar Anda berkeliling kota dengan cara gratis, lihat bangunan peninggalan bekas Perang Dunia II. Kota era pertengahan ini masuk dalam Website Warisan Dunia UNESCO. Melalui tour keliling, Anda bakal lihat begitu cantik serta romantisnya kota bersejarah ini.

3. Munich, Jerman
Populer juga sebagai tuan rumah festival bir, Oktoberfest, Munich menyuguhkan beberapa hal termasuk juga jejeran gedung bersejarah. New Munich Tours bakal mengantar Anda berkeliling kota dengan cara gratis. Tour sepanjang 3 jam ini diawali dari Marienplatz, lalu ke sebagian tempat seperti Frauenkirche, Opera House serta National Theater. Anda akan menyambangi Beer Hall yang populer.

4. Stokholm, Swedia
Ibukota Swedia yaitu Stokholm mempunyai sebagian bangunan bersejarah serta antik. Dengan mendaftar di Get Your Guide, Anda dapat memperoleh tour keliling dengan cara gratis. Tour ini bakal mengantar Anda ke ruang Waterfront serta Distrik Norrmalm yang bersejarah. Traveler akan dibawa ke taman-taman kota serta plasa, tempat berdirinya butik-butik populer.

Related posts