Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

paket liburan green canyon – Tanjung Bira

Tanjung-Bira

Sulawesi selatan selalu menawarkan pesona kecantikan pantainya, suatu pantai dengan air lautnya yang jernih serta pasir putih di Bulukumba, pantai Tanjung Bira seperti primadona di Bulukumba, di sini pengunjung dapat snorkeling serta diving di dekat pulau Liokang Loe, di sini ada banyak diving spot yang dapat dieksplor.

Tanjung-Bira

Di pantai Tanjung Bira sendiri pengunjung dapat berenang, bermain di pinggiran pantai, juga nikmati panorama indahnya Tanjung Bira. Untuk menuju ke pantai Tanjung Bira kira-kira 4 jam perjalanan dari Makassar dapat ditempuh dengan mobil pribadi maupun bus umum jurusan Bulukumba, atau 1 jam dari pusat kota Bulukumba dengan memakai motor atau mobil, diluar itu dari Bulukumba ke Tanjung Bira dapat juga memakai angkutan umum. Stelah puas bermain air di pantai Tanjung Bira serta rasa lapar mulai datang di tepi pantai telah terdapat banyak warung-warung yang sediakan bermacam makanan serta pastinya es kelapa muda. Untuk sanitasi juga tidak butuh cemas, telah ada toilet umum untuk bersihkan diri sesudah bermain air. Di seputar pantai Tanjung Bira juga ada cottage serta guest house untuk menginap, banyak ajukan pertanyaan pada warga seputar untuk memperoleh referensi tempat bermalam yang nyaman dengan harga sesuai sama kantong, atau kerjakan penelitian terlebih dulu.

Pesona keindahan yang di tawarkan pantai Tanjung Bira tidak kalah dengan pantai-pantai lain di Sulawesi Selatan, waktu ke Tanjung Bira tidak komplit raanya untuk nikmati alam bawah lautnya yang cantik, pengunjung bisa menyebrang ke pulau Liokang Loe dengan menyewa perahu, cukup mahal memanglah tetapi ada trick sendiri, cobalah ajak sebagian wisatawan yang keduanya sama mau menyebrang ke Liokang Loe juga hingga cost sewa perahu dapat di berbagi, umumnya wisatawan mancanegara yang cukup tertarik mengeksplor keindahan bawah laut Tanjung Bira, maka janganlah sungkan untuk menegur wisatawan-wisatawan lain di sini.

Related posts