Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan ke Pulau Pari – Berani Naik 8 Tangga Paling Mengerikan di Dunia?

Paket liburan ke Pulau Pari – Banyak bangunan kuno didunia yang cuma dapat diraih dengan memakai tangga. Tetapi tidak sedikit tangga yang disiapkan nyatanya mengerikan. Ingin tahu dimana saja? Dihimpun dari beragam sumber, Selasa (2/9/2014) inilah 8 tangga paling mengerikan didunia :

Berani Naik 8 Tangga Paling Mengerikan di Dunia

1. Angkor Wat, Kamboja
Tangga pertama yang dikira mengerikan yaitu tangga yang ada di Angkor Wat, Kamboja. Untuk meraih atas candi, turis disuruh naik memakai tangga batu yang sangatlah curam. Karena sangat curamnya, tidak sedikit turis yang sangat terpaksa berpegangan di pinggiran tangga. Jelas saja, kemiringannya bahkan juga ada yang meraih 70 derajat. Wow!

2. Yellow Mountain, Tiongkok
Curam, sempit, serta sangatlah tinggi, tersebut kata yang pas untuk melukiskan tangga di Yellow Mountain, Huangshan, Tiongkok. Tidak hanya curam serta sempit, tangga ini dapat ada di pinggir jurang. Salah-salah mengambil langkah, Anda dapat terjatuh ke jurang. Tidak tanggung-tanggung, untuk meraih gunung, wisatawan diharuskan mendaki sampai 60. 000 anak tangga. Wisatawan yang mau mendaki juga dapat menggunakan saat 5-6 jam. Namun janganlah cemas, sepanjang menanjak mata Anda bakal disuguhi dengan pemandangan cantik khas pegunungan.

3. The Verruckt, Kansas City, AS
The Verruckt di Kansas City, AS, yaitu wahana seluncuran yang mempunyai tangga tinggi serta mengerikan. Banyak turis yang menyampaikan untuk dapat meraih tempat titik awal seluncur, keberanian yang tinggi mesti dihimpun. Pikirkan saja, ada seputar 264 anak tangga yang mengular melingkar sampai puncak menara. Sekali naik ke atas, baiknya janganlah menunduk ke bawah, atau kaki Anda bakal gemetaran.

4. Pailon del Diablo Waterfall, Ekuador
Tangga setelah itu yang mengerikan yaitu tangga di air terjun Pailon del Diablo di Ekuador. Tangga ini persis ada di samping air terjun yang mengalir dengan deras. Dari terlalu jauh, tangga tampak umum saja, namun coba menanjaknya. Turis bakal temukan tanggan tinggi serta curam. Belum lagi kerikir serta lantai tangga yang terbuat dari batu, kadang-kadang bikin lantai licin disebabkan terciprat air.

5. Half Dome, California, AS
Half Dome di Taman Nasional Yosemite, California jadi tempat lain dengan tangga mengerikan didunia. Tangga ini menghubungkan wisatawan dari basic sampai ke puncak batu granit raksasa ini. Parahnya, tangga yang disiapkan tidaklah tangga biasanya. Tangga ini lebih layak dimaksud dengan nama tangga kabel serta vertikal. Dapat dipikirkan begitu susah serta mengerikannya menapaki tangga ini.

6. Machu Picchu, Peru
Website histori warisan Suku Inca juga dihiasi oleh tangga curam, tepatnya di Moon Temple. Untuk meraih atas website, wisatawan mesti naik tangga curam sampai ketinggian 182 mtr. Lantaran tangga yang sangatlah curam ini, tidak banyak turis yang berani menanjak. Pihak taman wisata juga membatasi jumlah pendaki, yaitu cuma 400 pengunjung tiap-tiap pagi.

7. Tangga Patung Liberty, AS
Ada di New York City, Patung Liberty jadi ikon khas AS. Wisatawan tidak hanya dapat lihat patung ini saja, namun juga masuk ke menaranya. Cuma saja untuk dapat meraih puncak menara, Anda mesti menaiki tangga yang curam. Pikirkan, Anda disuruh menaiki 146 anak tangga double helix atau spiral dengan dua segi. Terkecuali curam, posisi tangga yang double helix ini bikin kepala pusing. Belum lagi ticket yang di jual terbatas, serba perjuangan!

8. Tangga Florli, Norwegia
Ada di Norwegia, Florli Stairs juga masuk dalam jejeran tangga mengerikan didunia. Jelas saja, terkecuali curam, jumlah anak tangganya juga sangatlah banyak, yaitu 4. 000 anak tangga. Diluar itu, turis yang mau menanjak juga disuruh hati-hati lantaran tangga yang terbuat dari kayu. Salah mengambil langkah, Anda dapat terpeleset.

Related posts