Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Murah ke Pulau Pari – Mengunjungi Museum Memorial Hiroshima Jepang

Paket liburan murah ke Pulau Pari – Sekian hari lalu tepatnya 6 Agustus, orang-orang Jepang barusan memperingati jatuhnya bom di Hiroshima serta Nagasaki. Bom yang sekalian mengakhir Perang Dunia II itu masihlah tersisa duka yang mendalam untuk warga Jepang. Pas jam 8.15 pagi, tanggal 6 Agustus bom atom meledak serta menyapu lokasi Hiroshima hingga sejauh 2km.

Mengunjungi Museum Memorial Hiroshima Jepang

Waktu itu, jumlah korban yang tewas disebabkan ledakan fisi dari bom atom yang dijuluki 'Little Boy' sampai akhir Desember 1945 diprediksikan meraih 145. 000 orang. Belum lagi korban yang hidup mesti menanggung derita luka kronis lantaran terserang terbakar hebat di sekujur badannya. Bayi yang belum lahir juga alami cacat hingga mereka alami keterbelakangan mental serta mesti didampingi seumur hidup mereka.

Banyak korban ini bikin beberapa tentara Jepang kembali ke kampung halaman mereka untuk menolong korban. Oleh karena itu, untuk mengingatkan orang-orang Jepang serta dunia biasanya tentang begitu mengerikannya bom atom, Jepang juga mengambil keputusan untuk bangun suatu museum spesial yang diberi nama Hiroshima Peace Memorial Museum. Di Museum ini Anda dapat lihat bagaimanakah sistem penentuan Hiroshima juga sebagai tujuan ledakan bom atom oleh Amerika, kondisi di Hiroshima sebelum saat serta setelah ledakan maha dahsyat, keadaan gedung-gedung waktu terserang bom, serta penderitaan beberapa korban.

Saat berkunjung ke museum ini anda bakal rasakan demikian pedihnya penderitaan beberapa korban. Di mata orang-orang Jepang, terlebih Hiroshima, bom atom atau mungkin nuklir adalah kejahatan pada kemanusiaan lantaran bom atom ini mempunyai dampak yang semakin besar di banding bom yang lain. Jumlah nuklir yang dipunyai negara-negara seperti Amerika, Rusia, Tiongkok, serta bahkan juga Israel di rasa cukup untuk menghancurkan semua kehidupan di bumi.

Beberapa walikota Hiroshima mulai sejak th. 1968 juga senantiasa aktif kirim telegram pada beberapa pemimpin dunia yang negaranya mempunyai bom atom atau mungkin nuklir untuk hentikan program pengadaan senjata nuklir. Beberapa walikota ini bakal kirim telegram memprotes waktu ada negara yang lakukan pengetesan nuklir. Setiap saat mereka kirim surat memprotes, mereka mengharapkan itu bakal jadi yang paling akhir.

Related posts