Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Murah ke Pulau Tidung – Inikah Alun-alun dengan Latar Belakang Paling Keren di Asia?

Paket liburan murah ke Pulau Tidung – Umumnya, alun-alun ada di dalam kota dengan panorama perkotaan umum. Tetapi tidak dengan yang ada di Sa Pa, Vietnam. Latar belakangnya pegunungan. Keren! Sa Pa yaitu suatu kota kecil di dataran tinggi Vietnam. Ada di Propinsi Lao Chai, kota ini kerap jadi tempat transit saat sebelum berkeliling ke pedesaan suku minoritas yang ada di lembah serta bukit di seputar Sa Pa.
Inikah Alun-alun dengan Latar Belakang Paling Keren di AsiaSeperti di nyaris tiap-tiap kota, baik besar ataupun kecil, senantiasa ada alun-alun. Di Sa Pa, ada pula alun-alun yang berupa seperti amplitheater. Satu yang menarik hati, yakni latar belakangnya. Bukanlah bangunan menjulang tinggi yang tampak, tetapi pegunungan yang menghijau serta langit nan biru cerah. Sungguh fresh dipandang mata.

Waktu siang alun-alun bisa sepi. Tetapi waktu mentari mulai turun, tepatnya pada sore hari, alun-alun bakal dipadati orang. Dari mulai masyarakat seputar sampai beberapa wisatawan yang mencari keramaian bakal suka berlama-lama disini. Hawa yang sejuk, latar belakang panorama yang indah, serta bermacam aktivitas seru di alun-alun bikin siapapun kerasan disana. Masyarakat lokal serta beberapa suku minoritas asik duduk nikmati situasi. Sesaat wisatawan seru menjepret kamera ke semua penjuru.

Lapangan di dalam dipenuhi beberapa orang yang berolah raga. Ada yang main voli, futsal, sampai sepatu roda. Walau demikian, masih tetap ada yang melintas di tengahnya serta tidak tertabrak atau terserang bola. Makin malam, makin ramai. Lampu-lampu mulai menyala, menukar cahaya mentari yang telah hilang. Lantaran kebetulan waktu itu malam minggu, situasi juga jadi semakin ramai dengan musik serta teriakan keceriaan pengunjung di alun-alun.

Related posts