Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Murah Pulau Tidung – Siapa Berani Berwisata ke Pulau ‘Penjara’ Nusakambangan?

Paket liburan murah Pulau Tidung – Beberapa traveler yang mendengar nama pulau Nusakambangan juga bakal bergidik ngeri. Pulau ini yaitu penjara untuk penjahat nomer wahid. Tetapi, apa yang terjadi bila beberapa traveler berwisata ke tempat ini? Janganlah takut, Pulau ini nyatanya sangatlah indah.
Siapa Berani Berwisata ke Pulau 'Penjara' NusakambanganSiapa yg tidak kenal pulau Nusakambangan? Ya, pulau yang sama dengan penjara untuk narapidana ” kelas kakap ” ini berkesan seram. Namun siapa kira, di balik seluruhnya itu pulau Nusakambangan juga memiliki keindahan alam, Pantai pasir putih serta benteng peninggalan penjajah.

Situasi pantai di sini sangatlah indah, bersih serta masih tetap alami. Anda bakal mengagumi akan dengan situasi pantainya yang cukup tenang serta sepi. Anda seolah-olah mempunyai pantai pribadi. Akses untuk menuju tempat juga tidak terlampau susah.

Dari pantai Teluk Penyu Cilacap umpamanya, banyak nelayan (tukang perahu) yang tawarkan layanan penyebrangan memakai perahu kecil. Tarifnya sekitar Rp 20. 000 hingga Rp. 25. 000 per orang pulang-pergi. Saat yang diperlukan untuk perjalanan dari Cilacap ke Nusakambangan seputar 10 menit.Sesampainya di pulau Nusakambangan, anda bakal disambut dengan hamparan pantai pasir putih yang indah.

Bila Anda mau masuk lebih dalam untuk lihat benteng – benteng peninggalan penjajah, Anda mesti meniti perjalanan lewat jalan tanah serta bebatuan. Anda dapat juga memakai layanan Odong-Odong (kendaraan yang minibus atau bak yang di modif jadi kendaraan penumpang) untuk berkeliling pulau. Cukup seru bukan? Jadi, janganlah takut untuk berwisata ke Nusakambangan ya traveler!

Related posts