Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

paket liburan murah pulau tidung – Victoria Beckham & 9 Selebriti Terburuk untuk Diajak Liburan

Victoria-Beckham-&-9-Selebriti-Terburuk-untuk-Diajak-Liburan

paket liburan murah pulau tidung – London. Bila dapat traveling berbarengan selebriti, siapa yang paling Anda jauhi? Survei beberapa waktu terakhir menunjukkan, Victoria Beckham yaitu satu diantara seleb partner traveling yang sekurang-kurangnya di idamkan. Kurang lebih siapa lagi ya? 

Victoria-Beckham-&-9-Selebriti-Terburuk-untuk-Diajak-Liburan

Situs RadioTimes.com beberapa waktu terakhir menggelar survei, siapa seleb dunia yang paling tidak di idamkan untuk jadi partner traveling. Tempati peringkat pertama yaitu Katie Price, jenis glamor asal Inggris yang memainkan peran serial televisi Katie & Peter. 

"Berlibur dengan orang yang bertingkah aneh, contoh meletakkan kaki di mulutnya atau berperilaku bak diva dapat merubah berlibur jadi mimpi buruk," papar Travel Editor RadioTimes.com, Jade Bremner seperti ditulis News Australia, Selasa (11/3/2014). 

Di posisi kedua ada Russell Brand, aktor serta penyiar radio sekaligus bekas suami Katy Perry. Seleb terburuk lain untuk di ajak traveling yaitu Jeremy Clarkson, yang merupakan jurnalis BBC TV. 

Sebagian peringkat lain dihuni oleh Keith Lemon (pembawa acara Celebrity Juice yang tampil di Inggris), Simon Cowell, Joey Essex, Piers Morgan, Victoria Beckham, Stephen Fry, serta Jonathan Ross PA

Berikut 10 selebriti terburuk untuk di ajak berlibur, menurut survei RadioTimes. com : 

1. Katie Price 
2. Russell Brand 
3. Jeremy Clarkson 
4. Keith Lemon 
5. Simon Cowell 
6. Joey Essex 
7. Piers Morgan 
8. Victoria Beckham 
9. Stephen Fry 
10. Jonathan Ross PA

Related posts