Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Pulau Pramuka – Keren! Kota Ini Dipenuhi Mural dengan Rayuan Gombal

Paket Liburan Pulau Pramuka – Kota-kota besar bertaburan lukisan mural atau grafitti di dinding gedung, itu telah umum. Namun bagaimana bila muralnya itu sangatlah unik berbentuk kalimat romantis bahkan juga rayuan gombal? Turis dapat lihat kekhasan ini bila datang ke Philadelphia barat. Terdapat beberapa lukisan mural di dinding bangunan serta bahkan juga dinding jalanan. Yang unik, mural disana bukan hanya panorama. Bermacam tulisan lucu nan menggelitik berbentuk rayuan gombal juga terpampang di mural ini.

Keren! Kota Ini Dipenuhi Mural dengan Rayuan Gombal

Satu diantara misalnya yaitu mural bergambar satu gelas juice. Dalam mural itu tercatat " I need you like jus. " Belum usai, ada lagi mural unik yang dapat turis dapatkan. Mural itu yaitu himpunan huruf alfabet acak yang berbuntut pada susunan kata " If you were here I'd be home now ".

Nah, yang tidak kalah gombal yaitu mural yang dapat tampak dari atas jalur kereta api pada Market-Frankford. Dalam mural itu, tercatat kalimat " Open your eyes, I see the sunrise, " seperti yang ada pada website resmi Murallocator, Selasa (22/7/2014). Menggelitik memanglah mural disana. Usut bisa usut, kebiasaan ini nyatanya telah ada mulai sejak th. 1984. Seluruhnya diawali oleh tindakan seniman mural asal Philadelphia, Stephen Powers. Mural yang di buat berniat di buat dengan kalimat romantis seperti surat cinta. Sadar saat ini jadi daya tarik wisatawan, tour spesial mural juga diadakan. Tour ini dinamakan " Love Letter ". Tour ini bakal mengajak turis keliling kota untuk lihat beragam mural cinta yang ada.

Related posts