Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Pulau Pramuka – Ngeri! 8 Tempat Paling Seram di Dunia

Paket Liburan Pulau Pramuka – Banyak tempat didunia yang sepi, kosong, serta tidak terurus malah banyak dikunjungi turis. Uji nyali jadi maksud paling utama traveler yang datang, seperti yang dapat mereka kerjakan di 8 tempat seram ini. Disusun dari beragam sumber, Rabu (10/9/2014) inilah 8 tempat paling seram didunia :

Ngeri! 8 Tempat Paling Seram di Dunia1. Pripyat, Ukraina
Bencana Chernobyl memanglah berikan efek yang besar untuk Ukraina, termasuk juga Kota Pripyat. Kota ini segera dikosongkan penduduknya lantaran takut radiasi nuklir.
Rumah-rumah bahkan juga taman rekreasi turut ditinggalkan serta dilewatkan tidak terurus. Sontak, situasi seram serta mencekam demikian terang merasa di kota ini.
Pikirkan, begitu mengerikannya suatu kota besar tetapi saat ini kosong tidak terurus. Yang tersisa cuma bangkai kendaraan, rumah serta bangunan lain dengan keadaan gelap. Tetapi untuk sebagian traveler, situasi mengerikan seperti itu yang dicari-cari. Dengan suka mereka datang untuk menantang nyali yang dipunyai.

2. Willard Asylum, AS
Rumah sakit jiwa Willard di New York, AS juga masuk dalam jejeran tempat seram didunia. Rumah sakit juga ini di bangun pada th. 1869 serta ditutup 1995. Bukanlah tanpa ada karena, penutupan berlangsung lantaran nyaris semua pasien yang dirawat wafat
disana. Saat ini yang tersisa hanya bangsal-bangsal tua yang kosong, kasur kotor serta beragam perlengkapan kedokteran yang tidak terurus. Janganlah di tanya masalah situasi. Barusan melangkahkan kaki ke rumah sakit, bulu kuduk Anda ditanggung bakal berdiri lihat keadaan yang sepi serta kotor. Seram!

3. Six Flags Jazzland, AS
Ada di New Orleans, Lousiana, AS, Taman Rekreasi Six Flags Jazzland saat ini jadi kuburannya banyak wahana permainan. Taman hiburan ini tidak tertangani lagi mulai sejak terserang hantaman badai Katrina th. 2005. Badai ini memanglah mengakibatkan kerusakan taman hiburan dengan parahnya. Hingga sebagian wahana rusak keseluruhan serta tak dapat dipakai. Saat ini, Six Flags Jazzland kosong, rumput-rumput liar isi sisi
dalam taman rekreasi ini.

4. Spreepark, Jerman
Rupanya banyak tempat rekreasi yang dulunya ramai wisatawan, namun saat ini sepi bahkan juga ditinggalkan pengunjung. Satu diantaranya yaitu Spreepark di Jerman.
Taman rekreasi ini sangatlah besar lantaran berdiri diatas tanah seluas 79 hektar di Sungai Spree, Berlin. Di bangun pada th. 1969 dengan nama Kulturpark Planterwald, taman hiburan ini sangatlah disukai warga Jerman, terlebih sesudah Jerman Barat serta Timur menyatu. Lalu pada th. 1991, taman rekreasi ini bertukar nama jadi Spreepark. Wahana keren makin melengkapi taman rekreasi ini, satu diantara yang populer waktu itu yaitu patung dinosaurus setinggi 45 mtr. Sayang, pada 2002 Spreepark ditutup lantaran kerugian finansial. Mulai sejak waktu tersebut, taman rekreasi ini tak tertangani serta populer menyeramkan. Patung dinosaurusnya sudah jatuh ke tanah serta banyak wahana yang sudah hancur berantakan. Satu pesan untuk turis, bila datang ke taman rekreasi ini,
janganlah sendirian!

5. Gullivers Travels Park, Jepang
Gulliver di kenal juga sebagai pria yang tersasar di suatu pulau yang ditempati oleh beberapa kurcaci. Rupanya, cerita ini cukup populer di Jepang, suatu taman rekreasi dengan nama yang sama juga di buat. Juga sebagai sinyal ini yaitu taman rekreasi Gulliver, patung Gulliver yang berbaring di dalam taman di buat dalam ukuran raksasa. Sayang, pada th. 2007 taman ini ditutup. Tidak ada lagi wahana serta hiruk pikuk disana.
Situasi sepi makin mengerikan saat malam datang. Patung Gulliver yang berbaring terlihat seperti hidup lantaran anggota badannya yang masih tetap utuh. Mata besarnya juga terlihat selalu memandang ke langit. Turis yang datang makin merinding demikian ingat tempat taman. Ya, taman ini ada di dekat Aokigarah, rimba yang jadikan tempat bunuh diri di Jepang.

6. Kastil Edinburgh, Skotlandia
Kastil Edinburgh demikian populer di Skotlandia. Terkecuali lantaran bangunannya yang classic, kastil ini dapat populer lantaran cerita horor yang tersimpan dibalik tembok kokohnya. Konon, pada th. 2001, seseorang doktor asal Inggris menghadirkan 240 sukarelawan untuk lihat ada kesibukan gaib di kastil itu. Sepanjang 10 hari, nyaris dari semua sukarelawan mengakui rasakan serta alami peristiwa gaib. Sebagian hantu yang populer disana yaitu pemain drum tanpa ada kepala, atau ada pula Lady Glamis, hantu penyihir yang dibakar di th. 1573. Paling akhir, ada anjing hantu yang tampak berkeliaran di sekitar kastil.

7. St Gerard, Inggris
St Gerard disebut-sebut juga sebagai sisa bangunan rumah sakit paling seram di Inggris. Tidak terurus mulai sejak lama, rumah sakit ini dapat diakui orang-orang setempat juga sebagai tempat tinggalnya beberapa hantu. Komune penggemar uji nyali juga pernah datang segera ke sisa rumah sakit ini. Banyak suara-suara misterius terdengar. Situasi makin mencekam melalui langit-langit gedung yang nyaris roboh. Tempat tidur yang tidak terpakai serta bathtub yang kotor menaikkan seram rumah sakit ini.

8. Hotel Ryugyong, Korea Utara
Korea Utara digembor-gemborkan bakal mempunyai hotel elegan bernama Hotel Ryugyong di Kota Pyongyang. Hotel ini disebut-sebut akan jadi hotel tertinggi didunia dengan ketinggian 330 mtr.. Ryugong gagasannya mempunyai 105 lantai. Di bangun mulai sejak th. 1987, Hotel Ryugyong sampai saat ini belum masuk step penyelesaian. Walau demikian, bangunan hotel ini telah tampak menjulang tinggi serta seperti piramida. Hotel Ryugyong jadi bangunan elegan tidak berpenghuni serta sekalipun tak ada ‘kehidupan’ di dalamnya. Wisatawan juga dapat lihat ke hotelnya, dengan catatan izin yang sangatlah ketat serta tidak dapat berlama-lama disana. Dari foto-fotonya saja, sisi dalam hotel ini tampak angker!

Related posts