Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Pulau Pramuka – Uniknya Sawah Berwarna Merah di China

Paket liburan pulau pramuka – China tidak cuma populer dengan Great Wall saja. Di Dongchuan, traveler akan takjub tidak yakin lihat lanskap alam di depan mata. Aneh namun nyata, ada persawahan berundak yang berwarna merah! Bila biasanya persawahan berwarna hijau, maka itu pengecualian di Dongchuan. Di distrik yang masuk dalam lokasi Propinsi Yunnan ini mempunyai keajiaban alam berbentuk persawahan merah. Keajaiban ini juga pernah dibahas website China Highlights, Senin (11/8/2014) untuk menarik wisatawan asal AS serta Kanada, persawahan merah itu kerap dimaksud Dongchuan Red Land Ruang. Ada juga yang menyebutnya The Red Earth Terraces dengan kata lain persawahan merah.

Uniknya Sawah Berwarna Merah di China

Sesungguhnya, persawahan merah ini yaitu fenomena alam. Kenapa dapat berlangsung? Penyebab karena banyak kandungan tembaga serta zat besi didalam tanah yang telah megendap beberapa ribu th. lamanya. Ditambah dengan iklim yang hangat serta lembab, tanah di persawahan itu membuat oksidasi besi dengan cara alami serta lalu berwarna merah. Walau demikian, tanah itu tak punya pengaruh dengan tanaman yang ditanam di atasnya. Beberapa petani setempat juga menanam beragam tanaman. Usut mempunyai usut, fenomena alam ini baru diketemukan oleh sebagian fotografer China pada th. 1990-an.

Turis serta fotografer bebas berfoto dimana saja untuk memperoleh angle paling baik dari persawahan merah ini. Ada dua saat paling baik untuk datang kesana, yaitu pada bln. Mei serta November. Di bln. Mei, waktu tersebut lautan awan dari atas persawahannya tampak terang. Walaupun tengah musim hujan, namun intensitas cahayanya baik serta bagus untuk gambar Anda. Terlebih, garis-garis berwarna merah dari tanah yang ada disana menaikkan elok panorama. Kombinasi warna hijau serta merahnya sungguh menawan. Sedang, bln. November yaitu waktunya musim gugur. Suhu hawa lebih hangat saat Anda menapakan kaki disana. Tanah merahnya juga tampak terang. Prima! Inilah Dongchuan Red Land Ruang yang barangkali, hanya ada satu didunia.

Related posts