Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Pulau Tidung – Ini Dia Taman Kerajaan Tertua di London

Paket liburan Pulau Tidung – London mempunyai beberapa royal park atau taman kerajaan yang mungkin saja tempat rekreasi gratis. Satu diantaranya yaitu St James’s Park yang disebut royal park tertua di ibukota Inggris itu. Royal park yaitu ruang terbuka hijau punya Kerajaan Inggris yang saat ini di buka untuk umum. Terdaftar ada 8 Royal park di London, yaitu Richmond Park, Bushy Park, Regents Park, Hyde Park, Kensington Gardens, Greenwich Park, St James’s Park serta Green Park.
Ini Dia Taman Kerajaan Tertua di LondonNah, waktu bertandang ke London, kami pernah berkunjung sesaat di St. James’s Park untuk nikmati keindahannya. Berlokasi di ruang seluas 23 hektar, St James’s Park sangatlah strategis lantaran dapat dilewati wisatawan yang jalan kaki sesudah dari Buckingham Palace menuju Big Ben.

St James’s Park mempunyai panorama indah dengan adanya banyak pohon, bunga serta jalan yang dipagari jejeran pohon. Siapa juga bakal tergoda berhenti sesaat, sebatas untuk sekedar duduk enjoy. Beristirahat di bangku taman, kita dapat sembari nikmati panorama danau yang membentang selama taman. Dari jembatan di danau, dapat tampak Buckingham Palace serta London Eye yang populer.

Menariknya, danau yang memanjakan mata ini dapat sekalian jadi habitat bebek, angsa cantik serta burung pelican. Janganlah kaget waktu tengah enjoy sekedar duduk, tupai berlompatan di seputar. Taman ini dapat memanglah ditempati oleh hewan lucu itu. Hewan-hewan disini dapat juga jadi object photo yang menarik.

Tidak cuma mata yang dimanjakan, rimbunnya pohon-pohon di ruang hijau itu juga menyuguhkan konsumsi oksigen yang kaya untuk beri kesegaran pernafasan. Sehari-harinya, St James’s Park tidak cuma ramai dikunjungi turis, namun juga jadi tempat rekreasi warga London sendiri. Mereka umumnya memakai St James’s Park untuk sebatas jalan enjoy, jogging atau berpiknik berbarengan keluarga.

Sepintas tentang histori St James’s Park, taman ini awalannya suatu kebun tempat pelihara ternak serta rumah sakit lepra spesial wanita yang bernama St James’s the Less. Dari sinilah asal usul penamaan taman itu. Pada 1536, Raja Henry VIII lalu bangun pondokan yang saat ini bernama St James’s Palace. Pada saat selanjutnya, di 1603 St James’s Park oleh Raja James I di kembangkan jadi suatu taman cantik dengan beberapa fauna di dalamnya.

Taman ini selalu alami perubahan serta jadi sisi Royal Park. Setiap saat ada perhelatan di Buckingham Palace, St James Park senantiasa diikutkan juga sebagai tempat menjamu tamu kerajaan. Terlebih letaknya memanglah dekat dengan istana.

Related posts