Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Liburan Pulau Tidung – Pantai Cantik di Bali Ini Tidak Mempunyai Sunrise dan Sunset

Paket liburan Pulau Tidung – Berburu sunrise serta sunset di pantai mungkin saja aktivitas yang disukai wisatawan waktu berlibur di Bali. Namun tahukah Anda, ada satu pantai di Bali nan cantik namun tidak mempunyai pemandangan matahari terbit serta tenggalam. Pantai itu bernama Pantai Padang-padang yang ada di Jl Labuan Sait, Pecatu, Bali. Pantai ini populer oleh film Eat, Pray, Love th. 2010 yang di bintangi artis kawakan Julia Roberts. Apakah benar tak ada sunrise serta sunset disini?

Pantai Cantik di Bali Ini Tidak Mempunyai Sunrise dan Sunset

"Bila mencari sunset serta sunrise di Pantai Padang-padang itu tak dapat, lantaran tak ada disini," tutur satu diantara lifeguard di Pantai Padang-padang, Eka Wanantara pada kami di Pantai Padang-padang, Minggu (24/8/2014) tempo hari. Matahari terbit serta terbenam tak pernah dapat cocok diatas laut. Senantiasa terhambat oleh karang. Eka yang telah dua th. jadi lifeguard disana memberikan, panorama sunset sesungguhnya dapat dipandang walaupun sedikit. Langit senja yang berwarna tampak dari samping kiri pantainya yang tertutup oleh batu karang besar.

Walau tidak ada sunrise serta sunset di Pantai Padang-padang, pantai ini sejatinya cantik jelita. Air lautnya bersih serta bergradasi menggoda wisatawan yang datang untuk berenang. Ombak di terlepas pantainya juga terbilang gahar, dapat meraih 5 mtr.! "Di Pantai Padang-padang umumnya turis yang datang untuk berjemur. Terlebih yang dari Eropa," ucap Eka.

Pantai Padang-padang mempunyai hamparan pasir putih yang merasa halus demikian disapu dengan kaki. Di samping kanan pantainya, bebatuan karang menghiasi bibir pantai serta bikin panoramanya makin tampak cantik. Eka menanggung, Pantai Padang-padang akan terus banyak dikunjungi turis walaupun tak ada panorama sunset serta sunrise. "Dari jam 10. 00 WITA, Pantai Padang-padang telah dipenuhi turis yang datang ingin berjemur. Pantai Padang-padang dekat dengan Bandara Ngurah Rai, cuma 30 menit, " pungkas Eka.

Related posts