Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah ke Pulau Harapan – 8 Bandara dengan Bangunan Paling cantik di Dunia

Paket murah ke Pulau Harapan – Bicara masalah bandara paling baik, yang terlintas dipikiran traveler pasti Changi di Singapura atau Incheon di Seoul. Tetapi rupanya, ada 8 bandara lain yang bangunannya tidak kalah cantik. Janganlah lupa berfoto bila tiba disini!
Mengutip BBC, Selasa (9/9/2014), tersebut 8 bandara dengan bangunan paling cantik didunia :

8 Bandara dengan Bangunan Paling cantik di Dunia1. Chek Lap Kok Airport, Hong Kong
Bandara super besar, lega, serta menawan ini pertama di buat waktu Hong Kong terlepas dari Republik Rakyat Tiongkok pada 1997. Tetapi bandara ini baru diresmikan 1 th. sesudahnya. Ciri khas Chek Lap Kok tampak terang dari material baja ringan serta atap kaca yang menguasai. Papan panduan untuk traveler juga terpampang di banyak tempat, turis tidak mungkin saja tersesat.

2. Giovanni Nicelli Airport, Italia
Venesia memanglah populer oleh kanalnya, tetapi sempatkah memikirkan seperti apa bandara di Venesia? Inilah Giovanni Nicelli Airport, satu diantara bandara kecil dengan bangunan cantik di Eropa. Menuju kesini, traveler dapat naik ‘water taxi’ dengan kata lain perahu dari St Mark’s Square. Mulai sejak di buka th. 1935, design bandaranya tidak pernah beralih. Bandara ini terdapat diantara laguna indah, gereja era pertengahan, serta sebagian bangunan bersejarah di Venesia.

3. Barra Airport, Skotlandia
Penerbangan dari serta menuju Barra, pulau mungil di Skotlandia, senantiasa tergantung cuaca serta arus ombak. Ini lantaran pesawat yang mendarat di Pulau Barra yaitu type amphibi. Tetapi bertandang ke Pulau Barra pasti membawa pengalaman yang tidak terlupakan. Perjalanan dari daratan Skotlandia menuju Barra dipenuhi panorama cantik, serta landasan air di Barra juga sangatlah unik. Bangunan bandaranya memanglah kecil, tetapi berpadu apik dengan latar panorama bak magis.

4. Terminal 1 Kansai International Airport, Jepang
Terminal 1 di Kansai International Airport, Osaka, Jepang, memanjang 1, 7 km di Osaka Bay. Terminal ini di buka pada 1995, adalah satu diantara proyek ambisius pemerintah Jepang. Tetapi saat ini, terminal itu mempunyai satu diantara design arsitektur paling cantik didunia. Terminal ini di desain oleh Renzo Piano Building Workshop yang berkantor di Paris serta New York. Tidak cuma indah, bangunan ini dapat di desain tahan gempa serta badai.

5. Queen Tamar Airport, Georgia
Mestia yaitu nama kota ski mungil di Georgia, 1. 500 mdpl di Pegunungan Kaukasus. Kota mungil ini mempunyai gereja-gereja kuno serta benteng yang jadi Website Warisan Dunia UNESCO. Tetapi siapa kira, tidak sedikit traveler yang jatuh cinta dengan bandaranya yaitu Queen Tamar Airport. Bandara mungil ini adalah hasil design arsitek sekalian seniman asal Jerman, Jurgen Mayer-Hermann. Susunan serta dominasi warna hitam-putih menyatu apik dengan lanskap salju di sekitarnya.

6. Dammam King Fahd International Airport, Arab Saudi
Dammam King Fahd International Airport yaitu satu diantara bandara paling megah di dalam padang pasir. Kota Dammam memanglah adalah satu diantara kota minyak paling kaya didunia. Desainer bandara ini yaitu paduan arsitek Jepang yaitu Yamasaki and Associates. Bandara ini di bangun pada 1976 serta mulai beroperasi pada 1999. Bandara elegan ini terdapat di dalam gurun pasir, Anda bahkan juga dapat lihat tenda-tenda serta unta di perjalanan menuju kesini.

7. Terminal Haji, King Abdul Aziz Airport, Arab Saudi
Masih tetap di Arab Saudi, satu diantara bandara megah juga terdapat di Kota Jeddah. Terminal Haji di King Abdul Aziz Airport tersohor oleh banyak tenda raksasa yang menaungi bandara itu, melindunginya dari panas gurun pasir yang menyengat. Ini yaitu satu diantara tempat turunnya jamaah haji di Arab Saudi. Dari sini, mereka umum bertolak memakai bus seputar 70 Km ke Kota Mekah

8. Long Beach Airport, AS
Terdapat di Negara Sisi California, Long Beach Airport mempunyai bangunan unik sebagai magnet wisatawan. Desainnya dinamis serta tak kaku seperti bandara biasanya.
Banyak traveler katakan, Long Beach Airport mengingatkan mereka pada studio-studio di Hollywood!

Related posts