Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah ke Pulau Harapan – 8 Pantai Tersembunyi dengan Tebing Tercantik Sedunia

Paket murah ke Pulau Harapan – Liburan di pantai sepi, cantik serta masih tersembunyi memanglah susah. Tetapi didunia, ada 8 pantai tersembunyi paling cantik, yang harus Anda kunjungi. Dilongok dari CNN, Senin (11/8/2013) inilah 8 pantai paling cantik sedunia :

Amazing Navagio Beach in Zakynthos Island, Greece

1. Maya Bay, Ko Phi Phi, Thailand
Ada dibalik tebing, Maya Bay di Ko Phi Phi, Thailand jadi satu diantara pantai tersembunyi nan cantik didunia. Wisatawan yang berlibur disana bakal dihadapkan dengan tebing tinggi serta pohon hijau melingkari pantai. Pasir putih terlihat kontras tetapi cantik dengan laut biru yang tidak kalah jernih. Ko Phi Phi ada di Propinsi Krabi di selatan Thailand. Pulau ini dapat ditempuh seputar satu jam naik perahu dari Phuket.

2. Pantai Navagio, Zakynthos, Yunani
Sama dengan Maya Bay, Pantai Navagio di Yunani juga tersembunyi serta dikelilingi oleh tebing. Tempat ini makin tersembunyi lantaran cuma dapat dibuka dengan perahu. Walau susah, yang didapat wisatawan pasti setimpal. Pasir putih, laut biru, tebing tinggi serta sepi segera menyongsong.

3. Pantai Legzira, Maroko
Bila Maya Bay serta Pantai Navagio menjanjikan pantai sepi yang dikelilingi tebing tinggi, Pantai Legzira di Maroko tawarkan yang tidak sama. Pantai ini mempunyai lengkungan alami berbentuk tebing karang bolong. Berpose serta mengabadikan melalui lensa kamera jadi aktivitas paling asik disana.

4. McWay Cove, Big Sur, California
Laut dengan air biru bening jadi panorama utama di McWay Cove di California. Beberapa hal cantik yang dapat Anda dapatkan disini, terutama tempatnya yang susah dijangkau serta bikin pantai ini tersembunyi. Di McWay Cove, turis dapat lihat ada air terjun di pantainya. Sudah pasti, yang paling dinantikan yaitu tebing tinggi yang menjulang. Kegaharannya betul-betul menghipnosis. Tetapi cermati, turis dilarang mendaki untuk keselamatan.

5. Calanque d'En Vau, Cassis, Prancis
Tebing di pantai Calanque d'En Vau, near Cassis, Prancis juga tidak kalah cantik. Pantai ini betul-betul tertutup tebing yang curam. Untuk menjangkaunya saja turis butuh menyusuri tebing dengan hati-hati serta jalan kaki. Walaupun demikian, janganlah pernah patah semangat. Ini lantaran imbalan yang didapat setara dengan perjuangan, yakni pantai sepi, laut biru bersih dengan langit atap jernih.

6. Pantai Dias, Cape Point, Afrika Selatan
Di Cape Point, Afrika Selatan, turis dapat temukan satu pantai tersembunyi yang dikelilingi tebing. Pantai ini umum dimaksud dengan nama Pantai Dias. Oleh penjelajah, Bartolomeus Dias, pantai ini pertama kali diketemukan pada th. 1488. Disini, wisatawan dapat mendaki tebing untuk temukan pemandangan paling baik. Namun baiknya janganlah berenang lantaran ombaknya terhitung kencang.

7. Halona Beach Cove, Oahu, Hawaii
Siapa katakan Hawaii tidak mempunyai pantai tersembunyi? Halona Beach Cove di Oahu jawabannya. Sama dengan yang lain, pantai ini dapat tersembunyi lantaran terhambat tebing tinggi. Walaupun demikian, nyatanya pantai ini pernah jadikan tempat syuting film 'From Here to Eternity' di th. 1953.

8. Chiaia di Luna, Ponza, Italia
Berlatarkan tebing, tersebut kalimat yang pas untuk melukiskan Chiaia di Luna, Ponza, Italia. Umumnya, turis yang datang menggunakan saat dengan berjemur pas di pantai yang ada dibalik tebing. Seru.

Related posts