Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah ke Pulau Harapan – Ini Hotel Seram Ide Novel Horor Stephen King

Paket murah ke Pulau Harapan – Seseorang novelis misteri, Stephen King pernah bikin novel horor yang populer berjudul The Shining. Kenyataannya, buku ini diinspirasi oleh suatu hotel tempat ia serta keluarga bermalam di Colorado. Seperti apa bentuk hotelnya? Dalam novel, hotelnya bernama The Overlook. Tetapi di fakta hotel ini bernama Stanley Hotel. Ini adalah resor pegunungan di kota Estes Park, 60 km dari Boulder, Colorado, sekian ditengok dari BBC, Rabu (2/4/2014).
Ini Hotel Seram Ide Novel Horor Stephen KingSaat itu, Stephen King tengah bermalam berbarengan sang istri. Kebetulan, mereka jadi hanya satu tamu yang bermalam disana waktu musim dingin. King berkeliling hotel serta lihat lorong-lorong sepi, makan sendiri di ruangan makan elegan serta luas, dan menyempatkan diri mengobrol dengan bartender.

Dari sanalah, King memperoleh ide tentang novel misterinya The Shining yang segera laku manis waktu terbit th. 1977. Hingga sekarang ini, hotel masih tetap buka serta masih tetap melayani beberapa tamu. Bahkan juga, Stanley Hotel sudah diinapi sebagian tokoh serta seleb dunia. Sebagian salah satunya yaitu Presiden Amerika Theodore Roosevelt, korban selamat dari Titanic Molly Brown, serta Raja Hirohito dari Jepang.

Satu kamar yang paling populer dengan cerita mistisnya yaitu kamar 217. Menurut narasi, ada seseorang karyawan wanita yang tengah menyimpan lentera di kamar waktu badai. Tetapi, lentera itu jatuh serta meledak, bikin lantai bolong serta menjatuhkan sang karyawan ke lantai di bawahnya.

Walau ia tak wafat disebabkan kecelakaan, tetapi saat ini hantunya dimaksud masih tetap kerap datang ke kamar untuk bersihkan kamar. Terkecuali 217, kamar-kamar di lantai 4 yang seringkali didapati kesibukan dunia lain. Beberapa tamu yang bermalam disana kerap mendengar nada anak kecil bermain di lorong, lampu lorong yang terkadang mati sendiri, sampai bentuk muka yang mendadak nampak di kaca kamar hotel.

Wisatawan mengakui kerap lihat tuas pintu ruang piano terputar sendiri walau sebenarnya tak ada siapa saja di dalamnya. Mereka juga kerap mendengar nada piano yang dimainkan dengan indah. Menurut mereka, itu yaitu hantu istri dari yang memiliki hotel yang memanglah suka bermain piano untuk menghibur beberapa tamu.

Di kenal juga sebagai satu diantara bangunan paling seram di Amerika Serikat, hotel ini dapat mempunyai paket wisata hantu. Paket sepanjang 90 menit ini bakal mengajak peserta tour ke titik-titik yang paling menyeramkan disana. Mau lebih lama, ada juga paket 5 jam berburu hantu. Paket ini dapat dilengkapi dengan peralatan deteksi hantu.

Stanley Hotel sudah masuk kelompok hotel classic yang dilindungi negara. Bangunan serta semua detail di dalamnya diusahan terus seklasik mungkin saja. Banyak wisatawan yang penasaran datang kesana untuk mau mencari secuil kemelut atas misteri yang dibawakan oleh Stephen King.

Related posts