Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah ke Pulau Pari – Pantai Toyolawa di Nias Utara, Pasir Merahnya Istimewa!

Paket Murah ke Pulau Pari – Pantai di Nias memanglah rata-rata cantik untuk dikunjungi. Terlebih di daerah Nias Utara, ada Pantai Toyolawa yang sungguh cantik. Pasirnya yang berwarna merah lain dengan pasir pantai umumnya berwarna putih. Unik!
Pantai Toyolawa di Nias Utara, Pasir Merahnya Istimewa!Pulang kampung adalah aktivitas tahunan yang dirindukan oleh kebanyakan orang. Ada yang tidak sama dengan pulang kampung saya kesempatan ini. Pulang kampung kesempatan ini saya luangkan untuk mengabadikan tiap-tiap peristiwa seru yang saya kerjakan. Jalan-jalan ke pantai. Kampungnya dekat pantai, jadi nyaris setiap waktu lihat serta mendengar deburan ombak.

Di Nias Utara, banyak obyek wisata yg tidak terlampau buruk dikunjungi. Pantai Indah Toreloto, Pantai Afulu, serta Pantai Toyolawa adalah beberapa tempat untuk nikmati pasir berwarna merah dengan ombak yang besar. Janganlah pikirkan Anda bakal temukan banana boat, rack tempat berjemur, perlengkapan renang seperti di Bali dengan resort kelas dunia seperti yang tampak di TV.

Anda bakal disajikan dengan hamparan pasir merah yang luas serta deburan ombak yang cukup kencang. Jejeran pohon kelapa selama pantai jadi panorama sendiri yang belum pernah anda saksikan pada awal mulanya. Surfing, berenang serta berjemur dengan style kelas teri dapat anda kerjakan disini.

Sepi lantaran pantai ini cuma dikunjungi oleh wisatawan pada saat spesifik saja. Cinta dengan laut cuma musiman saja. Untuk menuju ke sini Anda dapat memakai layanan angkutan dengan tarif 35rb membawa anda dari Gunung Sitoli-Lahewa. Anda dapat memakai motor untuk berkunjung ke tempat yang saya katakan diatas. Layanan ojek dapat anda dapatkan di jantung pasar Lahewa. Tempat paling dekat yaitu Pantai Indah Tureloto. Tempat ini ramai pengunjung sehari-hari Minggu saja.

Toyolawa. Adalah pantai yang ada di ujung Nias Utara. Pas di ujung Pulau Nias. Pantai ini sepi dari pengunjung. Tak ada hari istimewa yang bikin orang terus bertandang di pantai ini. Berita baiknya yaitu anda dapat leluasa berenang, berjemur serta selfie sepuasnya tanpa ada takut ada orang yang menyapa. Tempat ini jadi referensi dari saya. Jadilah yang pertama lihat indahnya.

Related posts