Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah Pulau Harapan – Ada Zona Dilarang Selfie di Pantai Prancis

Paket murah Pulau Harapan – Tengah trend di kelompok traveler, selfie jadi aktivitas yang harus dikerjakan waktu jalan-jalan, baik ke gunung ataupun pantai. Tetapi di wisatawan mesti hati-hati nampaknya, pantai di Prancis mempunyai zona spesial anti selfie. Waduh! Yaitu Pantai La Garoupe, nama pantai di Antibes, Prancis yang dengan resmi keluarkan zona anti selfie. Hal semacam ini dikerjakan lantaran pihak setempat berasumsi selfie atau mungkin yang umum dimaksud braggies di Prancis yaitu aktivitas yang menjengkelkan.

Ada Zona Dilarang Selfie di Pantai Prancis

Turis dapat temukan zona ini melalui sinyal tanda yang sudah diberikan. Sinyal itu berbentuk papan dengan tulisan "No Braggies Zone". Karenanya, zona itu ditujukan untuk hentikan tulisan selfie di La Garoupe. Tak tahu selfie masalah turis dengan bikininya, pesta koktail, maupun pesta makan-makan yang dikerjakan di pantai. Dilongok dari website resmi La Garoupe, Senin (25/9/2014), pantai ini nyatanya memanglah satu diantara pantai yang populer di Prancis. Tidak sedikit turis yang datang kesana, pamer berlibur dengan selfie serta mempostingnya di media sosial.

"Pantai Garoupe yaitu satu diantara pantai yang paling glamor di semua Prancis. Kami mau traveler dapat nikmati pantai kami serta tak menggunakan saat mereka dengan selfie, " papar seseorang juru bicara pantai. Untuk tersebut, pengelola setempat terasa gerah dengan style berlibur turis yang dikira mengganggu. Serius dengan pembuatan zona ini, polisi yang dimaksud " Holiday Spam Police " bakal patroli. Polisi-polisi ini bakal mencari pelaku yang ketahuan selfie di zona anti selfie. Nanti, pelaku yang tertangkap bakal dihukum sesuai sama ketentuan yang berlaku.

Related posts