Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah Pulau Pramuka – Indahnya Pantai Batu Bolong di Lombok!

Paket murah Pulau Pramuka – Lombok mempunyai jejeran pantai cantik yang buat jatuh cinta, satu diantaranya yaitu Pantai Batu Bolong di lokasi Senggigi. Pantai ini mempunyai perairan jernih serta pasir kecokelatan yang halus. Sebagian film FTV syuting di pantai ini lho! Pantai Batu Bolong ada di lokasi Senggigi serta akses kesana cukup gampang. Pantai ini tepatnya ada dibagian tengah arah barat Pulau Lombok. Pantai ini ada satu garis dengan Pantai Senggigi.

Indahnya Pantai Batu Bolong di Lombok!

Nama Pantai Batu Bolong mungkin saja memanglah tidak seterkenal nama Pantai Senggigi. Sekalipun demikian, nama pantai ini lumayan kerap nampak di monitor tv pada sebagian program, tidak kecuali beberapa judul film tv (FTV) yang mengambil tempat di Pulau Lombok. Saya juga kerap mendengar nama pantai ini. Setiap saat mencari-cari obyek wisata di Pulau Lombok yang paling banyak direkomendasikan, nama pantai ini nyaris senantiasa ada.

Kami  berkesempatan mengunjungi Lombok beberapa waktu lalu. Pada awal mulanya, kami menyempatkan diri berkunjung ke beberapa pantai yang ada di seputar Pantai Senggigi, seperti Batu Monitor serta Batu Bolong. Sesudah senang nikmati Pantai Batu Monitor di selatan, kami juga berkunjung di Pantai Batu Bolong waktu perjalanan akan kembali ke penginapan kami di Senggigi.

Nikmati pantai ini cukup gampang sesungguhnya, karena di samping jalan raya yang mulus mengagumkan, ada suatu bangunan spesial yang di bangun oleh pemerintah setempat untuk pengunjung yang mau leluasa nikmati Pantai Batu Bolong dari terlalu jauh. Pagi itu, beberapa orang juga mulai ramai penuhi bangunan itu.

Sebenarnya saya susah membedakan mana Pantai Batu Monitor, Batu Bolong, serta Senggigi tersebut, karena sepintas nyaris sama. Bedanya, Pantai Batu Bolong ada suatu pura yang ada pas dibagian selatan pantai. Konon, pura inilah satu diantara yang mengorbitkan nama Pantai Batu Bolong. Pengelola pura juga sebenarnya mempersilahkan siapapun untuk masuk ke ruang pura, nikmati keindahan Pantai Batu Bolong pagi itu dengan balutan nilai religi yang dapat kita rasakan waktu ada didalam pura.

Sesudah lihat sana-sini, saya juga tidak lupa mengabadikan keeksotisan Batu Bolong dalam bingkai suatu kamera. Menurut saya, sebenarnya panorama di pantai ini termasuk umum saja, terlebih apabila dibanding dengan pantai-pantai lain yang ada di Pulau Lombok. Tetapi, air laut di pantai ini sangatlah jernih. Inilah kelebihan pantai-pantai yang ada di Pulau Lombok mungkin, yang susah didapati di pantai-pantai daerah lain. Terlebih, pagi itu ombak belum demikian beringas, pas untuk menyongsong pagi yang perlahan mulai bertukar siang. Beberapa wisatawan asing juga tampak wara-wiri di pantai ini.

Related posts