Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah Pulau Tidung – 6 Pantai Cantik di Indonesia untuk Photo Pre-wedding

Paket murah Pulau Tidung – Indonesia dianugerahi oleh Sang Pencipta dengan beberapa ratus pantai yang cantik. Dari ujung Sumatera sampai Papua, seluruhnya menarik terlebih pantai-pantai itu dipakai juga sebagai background photo pre-wedding. Apa sajakah? Untuk Anda pasangan calon pengantin yang tengah mencari spot untuk lakukan photo pre-wedding, kami mereferensikan sebagian pantai tersebut. Dihimpun dari sebagian sumber, Kamis (16/10/2014) inilah 6 pantai cantik untuk photo pre-wedding di Indonesia.

6 Pantai Cantik di Indonesia untuk Photo Pre-wedding1. Blue Point, Bali
Pantai pertama yaitu Pantai Blue Point, atau nama yang lain Pantai Suluban. Pantai ini terdapat di Uluwatu, Desa Pecatu, Bali. Pantai ini jadi primadona untuk beberapa wisatawan, terlebih untuk mereka yang hoby surfing. Panorama di pantai ini sungguh menakjubkan. Pas untuk mengabadikan peristiwa pre-wedding Anda berbarengan pasangan. Panorama mengagumkan bakal menyongsong Anda sesudah menuruni tebing serta cafe-cafe untuk menuju ke Pantai Blue Point ini. Mantap!

2. Ora Beach, Maluku
Tak komplit terasa bila menyebutkan pantai cantik, tanpa ada menyebutkan Ora Beach di Maluku. Pantai ini mungkin saja pilihan Anda berbarengan pasangan untuk berfoto pre-wedding. Panorama pantai serta lautnya demikian mengagumkan! Anda serta pasangan dapat mengabadikan peristiwa romantis di pantai berpasir putih yang sangatlah indah ini. Ditanggung tak ada penyesalan meniti perjalanan panjang dari kota tempat Anda tinggal, sampai hingga ke Ora Beach di Maluku. Sangatlah sebanding!

3. Tanjung Putus, Lampung
Spot pre-wedding setelah itu punya Pantai Tanjung Putus di Lampung. Lampung sungguh mujur dianugerahi oleh Tuhan pantai seindah Tanjung Putus. Pantai ini mempunyai pasir putih serta laut sebening kaca! Terdapat di Teluk Lampung, Pantai Tanjung Putus ini sangatlah pas juga sebagai background photo pre-wedding Anda berbarengan pasangan. Tak ada kelirunya berpetualang ke Lampung untuk memperoleh photo dengan latar pantai secantik Tanjung Putus.

4. Pantai Sawarna, Banten
Pantai Sawarna pasti telah tak asing lagi di telinga Anda. Pantai ini sangatlah layak untuk jadi tempat pre-wedding Anda berbarengan pasangan. Pantainya indah, serta aksesnya gampang. Kurang terlebih? Dari Jakarta, Anda tinggal berkendara ke arah barat, menuju ke Kabupaten Lebak di Banten. Pantai Sawarna telah siap menyongsong Anda dengan panorama indahnya. Peristiwa photo pre-wedding Anda juga bakal sangatlah terkesan bila dikerjakan di pantai ini.

5. Pantai Mawun, Lombok
Lombok yaitu gudangnya pantai cantik. Tetapi, bila mesti pilih satu pantai juga sebagai tempat photo pre-wedding, jadi Pantai Mawunlah sebagai jawaban. Gabungan pasir putih, birunya laut serta hijaunya perbukitan berpadu dengan cocok. Prima! Air laut di Pantai Mawun sungguh mempunyai gradasi warna yang sangatlah cantik. Sangatlah disayangkan bila tak diabadikan oleh mata kamera fotografer juga sebagai latar photo pre-wedding Anda berbarengan pasangan. Photo pre-wedding Anda bakal jadi sangatlah memorable.

6. Jejeran Pantai Gunungkidul, DI Yogyakarta
Sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui, tersebut yang Anda peroleh bila pilih untuk lakukan photo pre-wedding di jejeran pantai cantik di Gunungkidul, Yogyakarta. Anda dapat berfoto bukan sekedar di satu pantai saja, tetapi dua hingga tiga pantai lantaran letak pantainya memanglah salng berdekatan. Pantai yang berdekatan itu diantaranya Pantai Selama, Pantai Sundak serta Pantai Krakal. Anda serta pasangan dapat berfoto pre-wedding dengan senang lantaran terdapat beberapa pilihan. Atau Anda serta pasangan jadi bingung ingin photo pre-wedding di pantai yang mana? Tak perlu bingung, berfoto di seluruhnya saja!

Related posts