Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

paket murah wisata pulau pari – Museum Kontrasepsi & Aborsi di Austria, Aneh Tapi Nyata

Museum-Kontrasepsi-dan-Aborsi-di-Austria,-Aneh-Tapi-Nyata

paket murah wisata pulau pari – Museum Kontrasepsi serta Aborsi yaitu destinasi wisata yang tidak umum di Wina, Austria. Disini Anda akan melihat sejarah seksualitas serta praktek aborsi didunia. Janganlah memikirkan aneh-aneh dahulu, mari melihatnya dari dekat.

Museum-Kontrasepsi-dan-Aborsi-di-Austria,-Aneh-Tapi-Nyata

Rasanya terdapat beberapa museum dengan tema-tema aneh didunia. Seperti di Kota Wina, Anda akan kaget mendengar nama Museum fuer Verhutung und Schwangerschaftsabbruch dengan kata lain Museum Kontrasepsi serta Aborsi yang letaknya ada di Mariahilfer Gurtel 37. Dari namanya saja Anda pasti bertanya-tanya, apa sih isi serta koleksi museumnya?

Dilongok dari website resmi Museum Kontrasepsi serta Aborsi, Senin (21/4/2014) museum ini didirikan th. 2003 oleh Christian Fiala yang disebut seseorang ahli medis serta ginekolog. Maksudnya membangun museum yaitu untuk menuturkan jalinan pada seksualitas serta kesuburan, dan mendidik generasi muda sekitar hal semacam itu.

Tetap bicara masalah sejarah, awal pembangunan Museum Kontrasepsi serta Aborsi memetik pro-kontra. Asal tahu saja, Austria sempat terdaftar untuk negara dengan tingkat aborsi paling tinggi di Eropa serta sekurang-kurangnya toleransi pada kontrasepsi. Tetapi, Fiala terus berani membangun museum itu atas maksud untuk tempat pendidikan.

Museumnya dibagi dalam dua sisi, pertama sisi kontrasepsi serta sisi aborsi. Pertama, pengunjung bakal di ajak ke sisi kontrasepsi yang diisi histori cara serta dokumen sekitar kontrasepsi. Disini diterangkan bahwasanya rata-rata wanita dapat hamil sampai 15 kali serta melahirkan hingga 10 kali seumur hidup!

Di zaman dahulu, cuma 7 bayi yang selamat dari 10 kelahiran. Aspek ekonomi, pendidikan serta kesehatan jadi hal utama untuk keselamatn sang bayi. Oleh karenanya, kontrasepsi adalah satu langkah untuk pembatasan kelahiran. Namun janganlah heran, di zaman dahulu prakter kontrasepsi populer ekstrem serta beresiko.

Satu diantaranya yaitu cara bersihkan vagina sesudah lakukan jalinan seksual. Langkahnya yakni memsukan selang ke dalam vagina dari irrigator yang diisi air murni serta asam karbol sejumlah 2%. Cara-cara yang lain yang lebih kuno ayaitu dengan tidur pada posisi spesifik sampai konsumsi banyak minuman bersoda.

Related posts