Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah Wisata Pulau Pari – Taman Kota Gratis WiFi di Banyuwangi

Paket Murah Wisata Pulau Pari – Ada yang menarik masalah taman-taman kota di Banyuwangi. Tahukah Anda, rupanya seluruhnya taman kota disana dilengkapi dengan sarana WiFi. Wisatawan dapat internetan sembari hirup hawa sejuk. Mantap! Banyuwangi demikian memanjakan wisatawan yang tidak dapat terlepas dari gadget.
Taman Kota Gratis WiFi di BanyuwangiPemkab Banyuwangi mulai sejak akhir th. 2013, sudah memfasilitasi taman-taman atau ruangan terbuka hijau baik di kota atau kabupatennya dengan sarana WiFi, hasil hubungan kerja dengan pihak operator seluler. “Nyaris taman di seluruhnya kecamatan serta taman kota ada yang namanya WiFi Id, mempermudah untuk menggunakan internet, ” tutur Sisi Lapangan dari Dinas Pariwisata Banyuwangi, Sofyan Yudianto pada Kamis (18/9/2014).

Sofyan memberikan, untuk WiFi gratis cuma ada di Taman Pahlawan Sayu Wiwit. Letaknya ada di depan Kantor Bupati Banyuwangi. Sedang di taman yang lain, wisatawan yang ingin gunakan WiFi cukup merogoh kocek Rp 5 ribu saja. “Cukup beli voucher Telkom seharga Rp 5 ribu di counter-counter yang ada di dekat tamannya. Kemudian connect ke WiFi Id serta input user name serta password yang ada di voucher. Bila telah, dapat internet-an sepuasnya sepanjang hari, ” kata Sofyan menuturkan.

Bila di Kota Banyuwangi, ada tiga taman kota yang dilengkapi sarana WiFi. Terkecuali Taman Pahlawan Sayu Wiwit, ada Taman Blambangan serta Taman Sritanjung. Untuk orang-orang Banyuwangi sendiri, umumnya yang memakai sarana WiFi di masing-masing taman di Banyuwangi yaitu mahasiswa serta anak muda.

Jadi beberapa mahasiswa tidak butuh ribet untuk kerjakan pekerjaan serta WiFi-nya dapat juga dicoba wisatawan. Taman kota paling ramai itu waktu weekend,” ucap Sofyan. Sofyan menyatakan, taman yang dilengkapi sarana WiFi yaitu satu diantara langkah unik serta lain yang dikerjakan Pemkab Banyuwangi.

Buktinya, Pemkab Banyuwangi telah memperoleh 2 x penghargaan Indonesia Digital Society Award (IDSA) di th. 2013 serta 2014 ini. “Ini memanglah langkah lain yang dikerjakan Pak Abdullah Azwar Anas (Bupati Banyuwangi). Bahkan juga, Banyuwangi jadi kabupaten pertama di Indonesia yang memulai Digital Society,” pungkas Sofyan.

Related posts