Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Murah Wisata Pulau Tidung – Siapa Kira Pulau Seindah Ini Bekas Kuburan!

Paket murah wisata Pulau Tidung – Kepulauan Seribu yaitu destinasi favorite warga ibukota diakhir minggu. Namun, tahukah Anda, ada satu pulau di Kepulauan Seribu yang dulunya yaitu sisa kuburan? Agak seram memanglah, tetapi impas dengan keindahannya. Untuk beberapa peminat Kepulauan Seribu di utara Jakarta, siapa yg tidak kenal dengan Pulau Kelor? Pulau yang terdapat di gugusan Kepulauan Seribu ini, berdekatan dengan Pulau Onrust serta Pulau Bidadari.
Siapa Kira Pulau Seindah Ini Bekas Kuburan!Meskipun dapat disebut hanya secuil daratan kecil, tetapi pulau ini menaruh banyak histori. Sebut saja Benteng Martello, bangunan yang di bangun oleh VOC pada era ke-17 juga sebagai alat pertahanan untuk merendam serangan musuh yang mau menyerang Batavia. Benteng yang terbuat dari batu bata merah serta berupa lingkaran ini alami rusaknya kronis pada th. 1883 yang dikarenakan terjangan tsunami disebabkan letusan Gunung Krakatau.

Pulau yang pernah jadikan juga sebagai tempat resepsi pernikahan satu diantara pasangan artis ini pernah jadi kuburan untuk beberapa tahanan yang dihukum mati. Tetapi keindahan Pulau Kelor tetap harus menarik perhatian beberapa penikmat wisata alam. Beberapa traveler mesti cobalah datang kemari serta menunjukkan sendiri keindahannya. Pulau yang terbalut histori kelam juga sebagai sisa kuburan di zaman Belanda ini pas untuk dikunjungi diakhir minggu. Tertarik?

Related posts