Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Pulau Harapan Murah – Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Sepanjang Oktober

Paket Pulau Harapan murah – Hampir semua tempat di beragam belahan dunia masuk perubahan musim pada Oktober. Waktu tersebut beberapa traveler memakai bln. ini untuk jalan-jalan. Beberapa tempat dibawah ini dapat jadi referensi untuk Anda memastikan destinasi berlibur mengasyikkan sepanjang Oktober, dikutip dari Lonely Planet, Minggu (21/9/2014).

Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Sepanjang OktoberBagan, Myanmar
Musim hujan di Myanmar (Burma) umumnya bikin orang lebih menyingkir ke pantai. Tetapi sepanjang Oktober jadi satu diantara peluang paling baik Anda ada di Bagan. Pada bln. ini dinilai prima untuk menjelajahi 3. 000 monumen candi serta kuil Budha yang menyebar di semua dataran Bagan. Berkeliling di seputar tembok Kota Bagan Kuno dari era kesembilan, lalu bersepeda di seputar monumen yang di bangun seputar era ke-11 hingga ke-13 Masehi. Janganlah terlewat berkunjung ke Ananda Pahto serta puncak stupa setinggi 51 m yang berkilauan. Untuk pengalaman yang tidak terlupakan, Anda bisa coba naik balon udara waktu matahari terbit.

Republik Malta
Pulau yang ada di daerah Mediterania ini bersuhu rata-rata 24 derajat Celsius pada Oktober. Jumlah wisatawan mulai menyusut serta harga akomodasi telah mulai turun. Cuaca enteng sangatlah ideal untuk berjalan-jalan puncak tebing atau mendaki di bebatuan dibawah tebing Dingli. Pantai disana masih tetap hangat serta pulau ini mempunyai pantai paling baik untuk berenang, termasuk juga landai Mellieha Bay serta teluk Ghajn Tuffieha. Dua tempat menyelam, Blue Lagoon dengan teluk berpasir putih yang indah serta Blue Hole cerobong asap batu kapur dramatis. Bila Anda suka pada suatu hal yang berbau budaya, pada Oktober diselenggarakan banyak festival. Ibu Kota Malta, Valletta hidup hingga tengah malam dengan pertunjukkan musik serta seni di Notte Bianca serta Vittoriosa.

Busan, Korea Selatan
Oktober ini dapat disebut bln. paling baik untuk berkunjung ke kota paling besar ke-2 di Korea Selatan, Busan. Puncak dari kalender bulanan disana yaitu Festival Kembang Api Busan yang menghadirkan konser K-pop (pop Korea) serta kembang api dari jembatan Gwangan. Juga pada Oktober ini, Busan jadi tuan rumah festival film internasional tahunan yang di hadiri bintang-bintang film Korea serta sutradara film yang diselenggarakan di Pantai Haeundae. Anda dapat juga berkunjung ke Jagalchi Festival, yakni festival seafood paling besar di negara itu. Busan Biennale, festival seni paling besar juga jalan selama Oktober. Sesaat disana, Anda bisa lakukan perjalanan satu hari ke Candi Beomeosa yang terdapat di perbukitan di barat laut Busan serta bakal terlihat spektakuler di dalam warna musim gugur.

Colonia, Uruguay
Colonia del Sacramento, Uruguay, dihuni oleh Portugis pada akhir 1600-an. Colonia yaitu kota tertua di negara itu, kehidupan disana bergerak lebih lambat dibanding dengan negara-negara tetangganya, seperti Montevideo serta Buenos Aires (yang cuma berjarak 45 menit dengan kapal feri). Untuk satu minggu tiap-tiap Oktober, Uruguay merayakan peringatan warisan budaya mereka, Dias del Patrimonio. Anda bakal di beri ticket masuk gratis ke gereja-gereja, museum, rumah-rumah bersejarah, serta website yang lain di semua negeri. Di Colonia, Anda bisa menuruni jalan batu sempit di Barrio Historico, suatu situs Warisan Dunia Unesco, serta kagum pada arsitektur era ke-18. Kunjungan berbayar ke Porton de Campo, gerbang kota serta jembatan kayu, dan gereja tertua Uruguay, Basilika del Santisimo Sacramento juga mengasyikkan.

Related posts