Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Pulau Harapan Murah – Sungai Maron, Tempat yang Tetap Tersembunyi di Pacitan

Paket pulau harapan murah – Tak hanya pantai, Pacitan tetap mempunyai destinasi menarik yang bahkan juga belum banyak di ketahui orang, yaitu Sungai Maron. Inilah sungai tersembunyi yang tetap dijaga kelestariannya. Barangkali banyak-orang kurang demikian tahu perihal Sungai Maron. Bahkan juga warga Pacitan sendiri banyak yang belum tahu. Hal semacam ini karena akses menuju ke sana belum di ketahui oleh beberapa orang.

Sungai Maron, Tempat yang Tetap Tersembunyi di Pacitan

Sungai Maron ada di Desa Dersono, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Sungai Maron mengalir bermuara menuju Pantai Ngiroboyo. Sungai Maron sangatlah bermakna untuk orang-orang Desa Dersono serta Desa Sendang, lantaran berperan untuk sumber air untuk kehidupan. Oleh karenanya sungai ini sangatlah dijaga kelestariannya.

Untuk promosi daerah serta untuk hiburan orang-orang, setiap th. di sungai Maron ini dapat diselenggarakan lomba dayung. Sampai saat ini telah diselenggarakan sejumlah 2x mulai sejak th. 2012. Lomba Dayung ini bisa diikuti oleh siapa saja. Kadang-kadang pemirsa tertawa terbahak-bahak lantaran peserta lomba dayung sama-sama bertabrakan bahkan juga tidak tidak sering yang tercebur ke dalam sungai. Banyak wisatawan baik dari Pacitan sendiri ataupun dari luar pacitan yang melihat lomba ini.

Related posts