Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Pulau Pari Murah – Yuk, Keliling Kota Jakarta Naik Bus Tingkat Wisata

Yuk, Keliling Kota Jakarta Naik Bus Tingkat Wisata

Paket Pulau Pari Murah – Yang baru dari Jakarta yaitu bus tingkat wisata. Kita bisa nikmati keindahan Jakarta cuma dengan menaiki bus ini dengan gratis. Bus tingkat wisata mungkin saja alternatif buat ngabuburit di bln.Ramadhan.

Yuk, Keliling Kota Jakarta Naik Bus Tingkat Wisata

Siapa katakan tak dapat melingkari Jakarta kurun waktu yang singkat? Terlebih bila waktunya sedikit. Yuk duduk serta nikmati situasi Jakarta dengan bus tingkat wisata yang telah diresmikan oleh Dinas Pariwisata dari 24 Febuari 2014. Ini mungkin saja alternatif rekreasi seru, sembari menanti saat berbuka.

B‎us gratis ini dapat kalian tunggulah di halte Bundaran HI, Monas, serta Pasar Baru. Keseruan naik bus double decker (bertingkat dua) ini dapat kita nikmati tiap-tiap hari. Saat paling baik yaitu Sabtu serta Minggu, lantaran keadaan jalan yg tidak demikian ramai.

Anda bakal terheran-heran saat di ajak melingkari Jakarta lewat bus ini, lantaran sepanjang perjalanan tur guide dengan suka hati menuturkan perihal histori dari bangunan yang kita lalui di tiap-tiap tripnya. Seperti waktu melalui gedung Sekretariat Negara, Abay sang tur guide menuturkan sedikit perihal gedung Sekretariat Negara. " Kalian dapat juga datang, gedungnya open house tiap-tiap Senin-Jumat, segera datang dengan kenakan pakaian sopan, " imbuh Abay.

‎Menunggu bus tak demikian lama, cuma berjarak 30 menit tiap-tiap busnya. Perjalanan mengonsumsi saat sepanjang seputar 40 menit waktu hari Sabtu atau Minggu. Dengan saat segitu di rasa kurang lantaran buat ketagihan! Kalian dapat memakai dengan berfoto maupun dengan cermat dengarkan penjelasan dari tur guide.

Bus pariwisata ini makin asyik lantaran dilengkapi sarana pendingin AC, CCTV, video pariwisata serta design yang khas budaya Jakarta. Sarana yang juga benar-benar ramah dengan pasien disabilitas, seperti ada 4 kursi spesial.

Bus tingkat wisata ini senantiasa dibawa oleh Mpok lantaran seluruhnya supirnya wanita! Wah semakin nyaman deh. Si Mpok ditemani oleh seseorang tur guide, seseorang polisi pariwisata, serta on board user.

Tuh kan pasti seru sekali sembari menanti saat berbuka puasa dengan naik bus tingkat wisata ini, yuk kapan lagi mumpung gratis. Dapat ajak anak, saudara, ataupun rekan. Ditambah kita sembari belajar histori Jakarta singkatnya. Wah, sambil menyelam minum air, komplit!

Related posts