Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Pulau Tidung Murah – Raja Ampat, Komodo dan Kepulauan Seribu yang Buat Penasaran

Paket Pulau Tidung murah – Indonesia itu luas. Pesona wisata alamnya demikian mengagumkan serta dikagumi wisatawan dalam serta luar negeri. Tak kebanyakan orang pernah ke Raja Ampat atau mungkin Pulau Komodo. Kepulauan Seribu juga ada banyak yang belum kesana. Hal semacam itu juga yang dirasakan oleh Direktur Malaysia Promotion Tourism Board di Indonesia, Nor Aznan Sulaiman. 2 Th. 2 bln. bertugas di Jakarta, rupanya ada banyak tempat yang belum dia datangi di Indonesia serta dia saat ini mesti pulang kembali ke negaranya.

Raja Ampat, Komodo dan Kepulauan Seribu yang Buat Penasaran

"Masih tetap belum banyak peluang untuk eksplore Indonesia. Saya ingin ke Raja Ampat, Komodo, Pulau Seribu. Saya coba main golf disini cuma dapat 3 kali dalam satu tahun, " katanya sembari tertawa dalam acara pisahlah sambut Malaysia Tourism Board di Hotel JW Marriott, Mega Kuningan, Jakarta, Jumat (29/8/2014) malam. Pria yang ramah serta kocak ini menyampaikan, berkenaan dengan aktivitas promosi wisata Malaysia di Indonesia banyak perubahan positif. Makin banyak wisatawan Indonesia liburan ke Malaysia

Ada kerja sama berbentuk 52 program tv Indonesia. Wisatawan Indonensia yang mau melihat Moto GP naik 40 %, travel agent juga bikin paket wisata sepeda ke Malaysia. "Saya ingin katakan, saya seronok sekali dengan seluruhnya. Walaupun di Indonesia saya ketahui kata seronok itu kurang sopan, " tutur dia sembari bercanda.

Nor Aznan saat ini ditarik jadi Direktur Malaysia Tourism Promotion Board pusat di Putrajaya. Penggantinya yaitu Ahmad Esa. Dia mengharapkan dapat meneruskan kerja sama pariwisata yang telah dikerjakan Nor Aznan. "Mari kita buat jalinan pariwisata ke-2 negara tambah baik lagi, " kata Ahmad Esa.

Related posts