Our Mission
  • Kepuasan Anda Menjadi Tujuan Utama Kami

  • Cheap, Fun n Memorable

  • Berpengalaman lebih dari 5 Tahun

Paket Tour Green Canyon – 6 Benda Kecil yang Utama Untuk Traveling

Paket tour Green Canyon – Saat akan traveling, Anda pasti repot mempersiapkan ticket, pakaian yang ingin dibawa atau mengkalkulasi cost. Saat sebelum kelupaan, inilah 6 benda kecil yang mempunyai fungsi utama sepanjang Anda traveling. Apa sajakah? Beberapa barang seperti pakaian, celana pendek, kaus kaki, tas kamera, sampai charger hp pasti masuk dalam daftar yang perlu Anda bawa untuk traveling. Diluar itu, rupanya terdapat banyak yang tidak kalah utama namun kerap kelupaan lantaran memiliki bentuk yang kecil. Disusun dari beragam sumber, Senin (6/10/2014) tersebut 6 benda kecil yang utama untuk traveling :

6 Benda Kecil yang Utama Untuk Traveling1. Steker
Untuk traveler yang membawa banyak gadget serta kamera, jadi steker harus dibawa. Bhs Indonesianya, steker adalah colokan listrik yang bikin Anda dapat isi lagi baterai gadget atau kamera dengan jumlah banyak dalam satu stop kontak. Pikirkan bila Anda menginap di kamar yang cuma mempunyai sedikit stop kontak. Bisa-bisa besoknya baterai hp atau kamera tak penuh. Namun ingat, sebaiknya Anda siaga pada colokan listrik. Satu stop kontak dapat terbakar serta berasap bila daya listriknya tak kuat. Karenanya, Anda juga mesti memakai listrik dengan pas ya!

2. Travel Adaptor
Masih tetap masalah gadget, satu benda kecil yang tidak bisa Anda tinggalkan waktu akan traveling ke luar negeri yaitu travel adaptor. Setiap negara mempunyai stop kontak listrik berlainan, seperti Indonesia umumnya dua lubang serta bila di Hong Kong atau Singapura yaitu tiga lubang. Dengan travel adaptor, Anda tidak butuh kesusahan isi lagi gadget atau kamera. Travel adaptor mempunyai banyak type colokan. Anda jadi tidak butuh kelimpungan.

3. Kacamata hitam
Kacamata hitam mempunyai dua manfaat, pertama membuat perlindungan mata dari teriknya sinar matahari serta ke-2 untuk bergaya. Walau kadang-kadang tidak sedikit traveler yang malas membawanya, tetapi benda kecil ini pasti utama bukan? Jangan sempat mata Anda merasa perih disebabkan terlampau lama terserang sinar matahari yang demikian terik. Atau jangan sempat, Anda berpose dengan memejamkan mata cuma lantaran tak berniat berkedip.

4. Gembok
Untuk masalah keamanan, kunci gembok yaitu benda kecil yang mempunyai peran utama. Kunci gembok dapat digunakan untuk mengunci koper atau ransel waktu dimasukan ke bagasi pesawat atau bagasi bus. Dengan kunci gembok, oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab akan kesusahan buka isi koper atau ransel Anda. Ada kunci gembok, perasaan dapat lebih tenang.

5. Tisu
Bila Anda malas membawa handuk kecil lantaran kerap tertinggal, jadi bawa saja tisu. Benda kecil ini cukup praktis untuk mengusap muka saat berkeringat. Tisu dapat juga digunakan untuk bersihkan sepatu atau gadget Anda yang terserang debu. Ada dua type tisu, yaitu tisu basah serta tisu kering. Ingin bawa dua-duanya juga tidak jadi permasalahan serta tidak banyak mengonsumsi tempat didalam ransel. Tisu basah mungkin saja untuk pencuci tangan saat sebelum makan.

6. Kantong plastik
Tahukah Anda, kantong plastik mempunyai banyak manfaat. Kantong plastik dapat dipakai untuk membungkus baju kotor supaya tak terserang baju bersih didalam tas atau juga sebagai tempat untuk membungkus sepatu. Kantung plastik dapat juga dipakai juga sebagai pelindung gadget serta kamera, saat Anda tengah kehujanan di jalan. Langkahnya, bungkus gadget serta kamera dengan kantong plastik serta letakan dibagian tas terdalam supaya tidak terserang air. Kantong plastik dapat juga juga sebagai ‘tas’ penambahan. Saat beberapa barang didalam ransel penuh, jadi buka saja kantong plastik serta simpan sebagain barang disana. Kantong plastik, kecil namun penting.

Related posts